Connect with us

Lomba

Road to Kopdar Batman Bali, Partai Tanpa Syarat Nobatkan 7 Burung Terbaik

KONBUR Tayang

:

lb terbaik
Para pemenang burung terbaik.

GELARAN komunitas love bird Bali bertajuk Road to Kopdar Batman Bali yang merupakan kolaborasi antara Batman Bali BC dengan Penggemar Loverbird Bali (PLB) pada Minggu, 13 November 2022 di Gantangan Satria Berkicau Denpasar berlangsung sukses.

Sebanyak 450 penggemar love bird ikut meramaikan Road to Kopdar Batman Bali yang rencananya Batman Bali BC akan menggelar event spektakuler dalam waktu dekat ini. Road to Kopdar Batman Bali menobatkan 7 burung terbaik yang disabet Sri Tanjung di kelas LB Fighter Regular, Doa Ibu di kelas LB Dewasa Bebas, Baruto Jr di kelas LB Paud, Pelangi di kelas LB Baby, Bongkok di kelas LB Istimewah, Jendral di kelas LB R1 dan Lucia di kelas LB Dewasa Umum.

Juri PLB bersama Batman Bali.

Ajang pemanasan ini tidak saja dihadiri penggemar love bird dari Denpasar, Badung, Gianyar dan sekitarnya juga dari Jembrana yakni Pikus, Mr. Yoko dari Scuba Banyuwangi, Sandor dari Terios Banyuwangi, dan Yandik dari Lombok. Ajang ini demikian menarik selain juri dari PLB yang bertugas demikian fokus dan lurus selama memberikan penilaian sehingga tidak ada satu pun peserta yang komplin juga hadiah yang ditawarkan demikian menggiurkan. Dari 16 kelas yang dibuka seluruhnya tanpa syarat. Bahkan tiket hanya 30K juara pertama berhak membawa pulang hadiah Rp 1 juta.

Jawara LB Fighter Reguler A

Ketua PLB Wayan Ardika didampingi host kondang Mr. Jhon Adnyana mewakili juri dan panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar love bird yang sudah berkenan hadir di ajang Partai Tanpa Syarat persembahan Batman Bali. Panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi rekan-rekan yang belum beruntung semoga di event berikutnya jagoannya mau bekerja maksimal dan meraih prestasi. ‘’Kami juga memohon maaf jika dalam penyelenggaraan lomba ini ada hal-hal yang kurang berkenan,’’ ujar Ardika.

Jawara LB Fighter reguler B

Ada yang lebih eboh dari Road to Kopdar Batman Bali yakni hadirnya salah satu gaco yang berhasil menembus nilai 10 ribuan di kelas bebas dengan nilai fantastis 68 koncer ungu yang menandakan bahwa kinerjanya nyaris ngekek sepanjang penilaian. Seperti apa keseruan kerja para kontestan sebagai berikut.

Jawara LB Fighter reguler C

Lomba diawali dengan kelas fighter regular A yang disabet Sri Tanjung ketika digantang di nomor 23. Sri Tanjung milik Rizky P mengantongi 8.912 disusul Kanaya milik Linyo dengan nilai 7.110 poin. Di tempat ketiga disabet Putri Semeru dengan nilai 4.510 poin.

Jawara LB Figher Bebas A

Di sesi kedua kelas reguler B, Sri Tanjung kembali kokoh di puncak. ST menyabet 7.750 poin disusul Lilo milik Dewa Siangan  dengan 4.050 poin. Di laga ketiga kelas reguler C, Sri Tanjung kembali  mempertahankan posisinya. Masih digantang di nomor 23, ST meraup 6.152. Di tempat kedua disabet Kejora dengan 2.302 dan di tempat ketiga disabet Tasya dengan 1.370 poin. Tiga kali bertengger di puncak atau hattrick, Sri Tanjung ditetapkan sebagai LB Fighter Reguler Terbaik.

Jawara LB Fighter Bebas B
Jawara LB Fighter Bebas C

Masih di kelas fighter yakni di kelas fighter bebas, Doa Ibu milik Andri mengawali kemenangannya dengan nilai fantastis 10.612 ketika digantang di nomor 12. Gaco asal Banyuwangi ini bersaing dengan Putri Scuba dengan 7.070 poin.

Jawara LB Istimewah A

Di sesi kedua, Choky-Choky berhasil melaju ke puncak dengan nilai 4.350.  CC dipepet Doa Ibu dari SB BF. Di sesi ketiga giliran Doa Ibu menyalip ke puncak. Kali ini Doa Ibu menyabet 7.100 poin disusul Putri Scuba dengan nilai 2.130 poin. Dengan hasil double winner, Doa Ibu berhasil menyandang gelar LB Fighter Bebas Terbaik.

Jawara LB Istimewa B

Memasuki kelas LB istimewa, Bongkok sukses memimpin di sesi A. Bongkok milik Boso menyabet 2.790 poin disusul Kamida dengan 1.892 pon. Di sesi B, giliran Srikandi yang melaju ke puncak dengan 1.512 poin disusul Pacho dengan 1.114 poin. Bongkok kali ini ditetapkan sebagai LB Istimewa Terbaik.

Jawara R1 A
Jawara R1 B

Di kelas R1, Jendral milik Mr. Surya memimpin di sesi awal dengan 512 poin di sesi kedua tampil Lemon milik Datuk dengan 374 poin. Tetapi Jendral ditetapkan sebagai R1 Terbaik.

Di kelas umum ada PK milik Rudi KD memimpin di awal dengan 5.770 poin di laga kedua ada Lucia milik Mr. Angga dengan 6.930 poin.

Jawara LB Umum A
Jawara LB Umum B

Masih ada kelas paud yang diborong Baruto Jr sehingga mengantarkan sebagai Paud Terbaik dan di kelas baby ada Pelangi yang juga membabat habis dua kelas sekaligus mengantarkan Pelangi sebagai Baby Terbaik.

Jawara Baby A
Jawara Baby B

Di akhir acara para pemilik burung terbaik menerima trofi special dan piagam penghargaan dari owner Batman Bali dan sekaligus sesi foto bersama. (gde)

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.