Connect with us

Lomba

Road To King SF Di Citayam Depok, Sabtu (7/12), Mr.Ranggi Mengundang Kicaumania Nusantara

KONBUR Tayang

:

Jelang Road To King SF Depok
Mr.Ranggi (kanan) dan Ikbal Rossi ditunggu besok di Citayam Depok

Gelaran bertajuk Road To King SF sudah didepan mata, tepatnya, Sabtu (7/12) hari ini di lapangan Jl Pertanian Raya, Citayam, Depok. Even ini tidak hanya sebatas lomba biasa, tapi menjadi sarana  ajang kopdar murai batu, cucak hijau, lovebird konslet se-Jabodetabek.

Gaung lomba yang digarap Ikbal Rossi dan rekan juri JBNI ini sudah bergema sejak dua pekan lalu. Antusiasme peserta khususnya kelas murai batu terus mengalir deras, bahkan sejumlah diantara kelas terutama kelas utama sudah ludes terjual. ini tak lain tiket yang murah dan terjangkau hadiahnya lumayan mewah.

Untuk itu Mr Ranggi selaku owner King SF hanya bisa berharap semoga hari Sabtu besok digelaran perdananya  Road To King SF Cup agar cuaca bagus, lomba bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Agar  suasana lomba terlaksana dan tertib  dengan penilaian fair play, panitia menegaskan bagi pemilik maupun perawat dilarang untuk berteriak, meneriaki nomor gantangan burung masing-masing. “Peserta dan penonton boleh masuk nonton dibawah gantangan, dieven ini kami wujudkan lomba yang fair play,” pungkasnya.

Pihaknya juga tidak segan segan memberikan sanksi kepada juri-juri yang bertugas bila ditemukan sesuatu yang berbau kecurangan. Begitu juga sebaliknya, pihaknya juga berharap agar peserta maupun penonton untuk tertib, agar suasana lomba tetap terjaga dan kondusif. Even Road To King SF ini rencananya akan terus bergulir hingga 10 kali putaran, tidak hanya di Jabodetabek saja tapi juga disejumlah kota besar ditanah air. Bahkan diawal tahun Januari 2020 mendatang pihaknya akan menggelar even yang sama digantangan  Condet BC Serindai, Banjarmasin Kalimantan. Untuk itu pihaknya mengundang kicaumania nusantara digelaran tersebut.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.