Connect with us

Lomba

Road To King SF Depok: Gelaran Perdana Yang Diluberi Peserta, 1.328 lembar Tiket Ludes Terjual !

KONBUR Tayang

:

Road To King SF Depok
Mr.Ranggi (tengah) bersama tim pengurus JBNI

Semarak gelaran perdana Road To King SF di lapangan permanennya Jl Pertanian Raya, Citayam Depok, Sabtu (7/12) menjadi awal yang bagus buat persembahan Juri Burung Nasional Indonesia (JBNI) bekerjasama dengan King SF.

Road To King SF Depok
Panitia dan Juri JBNI

Diajang perdana ini sukses diluberi peserta dari berbagai kota. Dan menurut catatan panitia, sekitar 1.320 lembar tiket ludes terjual. “Terima kasih, ini semua berkat dukungan semuanya kicaumania,” tutur Mr.Ranggi.

Road To King SF Depok
Meank unggul dicucak hjau

Dalam even kali init banyak menampilkan burung-burung bagus, dikelas cucak hijau misalnya nama Pancoran Mas (PM) sukses mendominasi gelar juara pertama. Burung koleksi Keank ini menjadi burung cucak hijau terbaik hari itu setelah meraih juara dikelas Cucak Hijau Arjuna dan Don Juan.

Road To King SF Depok
Para Kru King Oliver BF juara umum BC

Disesi-sesi selanjutnya kemeriahan juga tak kalah serunya, banyak burung-burung debutan bermunculan disetiap kelasnya. Gelar juara umum kali ini diraih King Oliver BF sebagai juara BC dan Broker SF juara umum SF.

Road To King SF Depok
Broket SF juara SF

Kemenangan gemilang King Oliver BF sekaligus mengulang suksesnya, setelah sepekan sebelumnya tim asuhan Yanuar King Oliver BF ini juga sukses meraih gelar yang sama di even Kang Iwan Cup NzR di Ragunan Jakarta.

Road To King SF Depok
Dino eksis bersama murai Danger

Kemeriahan gelaran perdana King SF asuhan Mr Ranggi yang menggandeng JBNI dibawah binaan Dian Toto, Arthur dan Ibal Rossi ini menjadi gelaran kolaborasi yang selaras. Lomba hari itu berlangsung lancar dan kondusif hingga selesai tepat waktu.

Road To King SF Depok
Mr.Ranggi bersama Jhon Biver JB Squad

JBNI sendiri merupakan even organiser yang didirikan Dian Toto dan kawan-kawan. Meskipun belum setahun usianya mereka sudah sukses menjadi penyelenggara dengan juri-juri terbaik pilihan. Dan itu yang sudah dibuktikannya digelaran hari itu.

Road To King SF Depok
Persaingan dikelas murai batu

“Sekali lagi terima kasih dan mohon ma’af jika ada kekurangan. Sampai jumpa lagi di Road To King SF selanjutnya,” pungkas pihak panitia diakhir acara. *agrobur4.

Road To King SF Depok
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.