Connect with us

Lomba

Road to Harmony Cup 4, Tasikmadu, Malang, Garaga dan Nipon Dominasi Puncak Nominasi

KONBUR Tayang

:

Ada dua besutan di kelas Murai Batu yang berhasil memuncaki nominasi di gelaran Road to Harmony Cup 4, Minggu (11/10/2020) Tasikmadu, Malang. Diantaranya Garaga milik Huna Ahmad, 7371 Team dan Nipon milik Gewong, SM.

Untuk Garaga, besutan yang baru menyelesaikan proses mabung berhasil membuka kemenangan di kelas Murai Batu G48 Angklung. “Garaga sudah lama enggak pernah tampil karena selesai mabung. Penampilan di even ini sekitar sudah kelima tampilan. Ke depan, Garaga akan siap tampil lagi di sejumlah even bergengsi. Semoga juga di penghujung tahun 2020, Garaga bisa menutup dengan berbagai prestasi bergengsi,” harap Huna.

Huna Ahmad pemilik Murai Batu Garaga, 7371 Team (kanan) tampil lagi pasca besutannya merampungkan proses mabung.

Di kelas tersebut, Garaga bersaing ketat di posisi tiga besar dengan sejumlah gaco milik kicaumania lainnya. Di posisi runner up ada Zoidik milik Erick, Nathan SF sedangkan posisi ketiga ada Bogel milik Ipung, Kramat 1.

Sedangkan untuk Nipon, tampil melesat menuju puncak nominasi di kelas Murai Batu G 24 Harmony. Sebenarnya, perjalanan besutan ini tidak terlalu mulus menuju posisi teratas. Pasalnya, ada sejumlah gaco milik kicaumania lainnya juga menempel ketat secara posisi tiga besar.

Gewong mengawal Murai Batu Nipon memuncaki sejumlah nominasi.

Ada Black Magic milik H. Yudho, Sunrise BC, peraih juara runner up dan Garaga di poisisi ketiga, yang di kelas pembuka Murai Batu memuncaki nominasi. Stabilitas Nipon diuji lagi saat tampil di kelas Murai Batu G32 Angklung. Kali ini Nipon bersaing ketat dengan Bogel milik Ipung, Kramat 1, juara runner up dan Demit milik Ilham NN, Singosari, di posisi tiga besar. Bendera SM yang dikawal Gewong juga berkibar di kelas Cendet dengan penampilan gemilang Sultan.

Cendet Sultan ikut merayakan selebrasi di bawah bendera SM.

Pada jalur Cucak Hijau, Jenggirat milik Suryadi, Galaxy Pasuruan juga merayakan selebrasi pasca memuncaki nominasi di Cucak Hijau G 48 Angklung. Untuk sesi Cendet ada Melejit milik Pengok, Melintir Family, Pandaan yang berkibar di Cendet Sasando G 32 dan dua sesi lainnya. Sedangkan pada jalur paruh bengkok, Balleno milik Kacong Lanyala, Begal SF melesat menuju podium Lovebird M2 Dis G 48 Khusus A.

Cucak Hijau Jenggirat milik Suryadi, Galaxy Pasuruan memuncaki nominasi kelas G 48 Angklung.
Kacong Lanyala pemilik Balleno dari Begal SF naik podium di Lovebird M2 Dis G 48 Khusus A.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.