Connect with us

Lomba

Road to Anniversary UD. Manunggal, Gantangan Harmony, Malang, Begini Kemeriahan Selebrasi Para Jawara

KONBUR Tayang

:

Kehadiran para kicaumania di gelaran Road to Anniversary UD. Manunggal di gantangan Harmony BC, Malang memeriahkan selebrasi di podium jawara pada Minggu (25/10/2020). Sejumlah amunisi kicaumania mulus melangkah ke podium merebut gelar terbaik di kelasnya.

Diantaranya Komet milik Dian dan Gatot dari Kerzen SF. Pada gelaran ini, Komet yang mengusung bendera Duta Shilaturrahim berhasil meraih juara pertama di kelas utama yakni Anniversary dengan tiket Rp 70 ribu.

Murai Batu Komet milik Dian dan Gatot dari Kerzen SF berhasil memukul para lawannya di kelas utama yakni Murai Batu G24 Anniversary.

Tampil di nomor gantangan 20, Komet meluncur deras menuju podium jawara dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Penampilannya mencolok diantara peserta Murai Batu yang hanya terbatas dengan gantangan sistim G 24.

Di kelas Kenari Standard, Huna Ahmad dari 7371 Team juga berhasil meretas prestasi. Kicaumania yang identik dengan ekor panjang berhasil meraih juara runner up di kelas Kenari G32 Yunan.

Huna Ahmad (tengah) pemilik Jambore, juara runner up dan Sonic (kiri) BC dari Pokok Ngopi peraih juara pertama.

Sedangkan untuk amunisi yang biasa ditampilkan di kelas Murai Batu yakni Garaga, sementara belum bisa menembus posisi tiga besar. “Mungkin belum rejekinya Garaga, meski tetap masuk nominasi tapi belum bisa masuk posisi tiga besar. Semoga di even berikutnya bisa lebih maksimal,” ujar Huna.

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas lainnya seperti Kacer G32 Harmony. Udan Angin milik Andik dari Selecta harus berjibaku dengan sejumlah amunisi milik Kacer Mania yang meramaikan kelas ini. Beruntung, Udan Angin tak tergoyahkan dengan hantaman deras para lawan yang menggoyang singgasana jawara di puncak nominasi kelas ini.

Kacer Udan Angin milik Andik dari Selecta meretas prestasi di Kacer G32 Harmony.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.