Connect with us

Brosur Lomba

Road to Anniversary Elang Hitam Ke-2, Gandeng Oriq Jaya di D’tukad 15 November

KONBUR Tayang

:

de

SETELAH sukses menggelar Road to Anniversary Elang Hitam BC yang pertama di Pondok Indah bersama juri NZR, Elang Hitam BC kembali menggelar ajang pemanasan yang kedua Minggu, 15 November 2020 sebelum menuju hajatan akbarnya Februari 2021 saat ultah Elang Hitam. Kali ini Elang Hitam BC bekerja sama dengan juri Oriq Jaya mengambil lokasi di Gantangan D’tukad Kertalangu Denpasar.

Mr. Solihin, salah seorang pentolan Elang Hitam BC mengatakan pada ajang yang kedua ini, mega ceria ini kembali bakal digeber dengan harga tiket yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. Harga tiket bervariasi dari harga 80K sampai 40K. Namun soal hadiah, panitia memberikan kado istimewa buat pemain.

“Kami buka 12 kelas dengan hadiah tanpa potongan dan tidak ada embel-embel syarat. Berapa pun peserta hadiah tetap keluar,” terang Mr. Solihin yang diamini Titan.

Selain itu, panitia juga mengapresiasi 6 burung yang tampil ciamik di semua kelas yang diikutinya melalui penobatan burung terbaik. Di antaranya anis merah, murai batu, cucak ijo, kenari, love bird fighter dan love bird paud. (gde)

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.