Connect with us

Brosur Lomba

Road Show Brebes PMM, Minggu 15 Januari 2023, Lomba Akbar Awal Tahun Bersama PKM

KONBUR Tayang

:

Jelang PMM Feat PKM Brebes

Setelah sukses dengan even-even road shownya disejumlah kota khusunya di blok barat dan tengah, Paguyuban Murai Mania (PMM) kembali bakal mengawali gelaran spektakuler diawal tahun, tepatnya Minggu 15 Januari 2023 mendatang.

Diacara ini Even Organiser (EO) binaan Mr Iskandar SE menggandeng Paguyuban Kicau Mania (PKM) dengan tajuk Road Show Brebes,  area lomba berlokasi di Rest Area Heritage Banjaratma, KM 260 B, Brebes Jawa Tengah.

Mr Iskandar PMM.

Lokasinya mudah diakses dari jalan tol maupun non tol, bagi pengendara sepeda motor (roda dua) juga bisa lewat jalur alternative yang nanti akan diarahkan pintu masuknya.  Lapangannya rindang, area halaman parkirnya luas, aman dan nyaman bisa sekaligus berekreasi untuk peserta pemilik burung.

Dari 22 kelas yang dibuka, Panitia membuka sejumlah kelas utama khusus Murai Batu. Kelas tersebut yaitu Murai Batu PMM dengan harga tiket Rp 1.650.000, untuk juara pertama kelas ini hadiah uang tunai sebesar Rp 10.000.000. Kelas utama berikutnya Murai Batu PKM A/B tiket Rp 1.100.000 hadiah juara pertama Rp 7.000.000 dan kelas Murai Batu Brebes tiket Rp 770.000 hadiah juara pertama Rp 5.000.000.

Pintu Masuk Lapangan.

Selain hadiah uang tunai juga disediakan thropy ekslusive untuk juara 1 s/d 5.  Hadiah dikelas-kelas lainnya juga tidak kalah menariknya. Dari sebagian kelas-kelas  yang dibuka, peserta juga diperbolehkan menggunakan Sangkar Bebas. Simak brosurnya di bawah ini.

Lomba berkonsep 24G, penjurian menggunakan sistem penilaian perblok, dengan ajuan terbuka oleh 4 juri yang bertugas tanpa korlap. Jadi, dalam penilaian benar-benar real tanpa ada rekayasa.

Area Parkir Luas dan Aman.

Digelaran ini, selain Murai Batu panitia juga membuka jenis-jenis burung lain, seperti Kacer, Cucak Hijau, Branjangan.

Seperti kita ketahui PMM merupakan sebuah wadah yang dibentuk menjadi komunitas burung berkicau khususnya murai batu yang bisa menaungi penghobi seluruh Indonesia.

Akses Jalan Non Tol Bisa dilalui Sepeda Motor.

Kehadiran PMM juga  memberi edukasi kepada para pemain atau peserta untuk legowo dan beradab serta berjiwa besar jika burungnya tidak menjadi juara pada saat itu, karena mengedepankan persaudaraan sesama penghobi burung.

Yuk, siapkan burung-burung jagoan anda mulai dari sekarang, sebelum tiketnya kehabisan.  *agrobur4.

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.