Connect with us

Lomba

Rio, Shiva, Rupiah dan Ombax Terbaik di Latber Spesial Awal Tahun Gantangan KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Gelaran latber spesial gantangan KMBF yang dihelat perdana di tanggal 01 Januari 2020 bertepatan denganlibur awal tahun kemarin, benar benar sukses dipadati kicaumania, tak hanya didatangi kicaumania asal sidoarjo, beberapa kicaumania asal Pandaan, Malang, Porong dan Surabaya juga tampak hadir memeriahkan gelaran perdana gantangan KMBF di awal tahun ini.

Para Juara Selfie Bareng Crew KMBF
Mr Hari Kawal Rio Sabet Terbaik dikelas Murai Batu

Kelas lovebird fighter tampak masih menjadi primadona pada gelaran kali ini, bahkan panitiapun berhasil membuka empat kelas hingga akhir lomba dengan peserta nyaris full gantangan di tiap kelasnya, menjadikan pertarungan dikelas paruh bengkok inipun berjalan sengit mulai awal hingga akhir lomba.

Kelas Lovebird Fighter Membludak Hingga 4 kelas

Ombax berhasil menang nyeri dengan keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas lovebird fighter A dan C, sayang disesi ke 2 yakni kelas lovebird fighter B, gaco milik TMax asal Polos Sf ini harus puas berada di posisi 3 dibawah Hulk dan Stroke yang bertengger di posisi ke 1 dan ke 2. Meski demikian berkat aksinya Ombaxpun berhasil membawa pulang trophy burung terbaik untuk kelas lovebird fighter.

Juara Kelas Lovebird Fighter

Sedang dikelas paud fighter lagi lagi Shiva berhasil menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas yang dibuka oleh panitia, tampil stabil sejak awal digantang gaco andalan Narulloh inipun tampak mendominasi jalannya lomba dengan durasi lecek yang tembus hingga beberapa kali Panjang 1 (P1), tampak tak tertandingi Shivapun berhasil memboyong trophy burung terbaik untuk kelas paud fighter.

Kelas Cucak Hijau Makin Menggeliat ditiap gelaran

Narulloh tampak kembali sumringah tatkala, Rupiah gaco andalannya yang turun dikelas Cucak Hijau juga berhasil tampil apik saat diturunkan didua kelas yang dibuka oleh panitia, langsung tancap gas sessat setelah digantang dengan bersenjatakan tembakan cucak jenggot yang dibawakan dengan speed rapat, rupiahpun tampak mendominasi jalannya lomba, hingga berhasil membawa pulang trophy burung terbaik di akhir lomba.

Juara kelas Cucak Hijau A

Kelas ekor panjang juga sukses mencuri perhatian para kicaumania yang hadir, meski pesertanya tak sebanyak kelas Cucak Hijau ataupun kelas paruh bengkok tapi kelas inipun juga sukses menyuguhkan pertarungan sengit antar gaco kicaumania yang hadir, Rio gaco milik Hari asal Bligo akhirnya berhasil memuncaki podium juara 1 setelah bertarung sengit dengan Eno dan Extrem yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Dikelas Lovebird L1 yakni kelas dengan durasi ekek maksimal hanya Lanjut 1 (L1) ada Brio gaco milik Joko asal Candi Say BF yang juga berhasil tampil apik dan bertengger sebagai juara 1 di kelas pembuka Lovebird L1 A, yang diikuti oleh penampilan apik Sabillah gaco milik H Rama asal Zhombie Team dan juga Osaki gaco milik Agung asal TRR SF yang juga sukses menempati podium juara 1 kelas Lovebird L1 B dan C.

Juara Kelas Balibu B

Diakhir lomba Pak Guru menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport gelaran latber special gantangan KMBF yang dihelat diawal tahun 2020 ini ungkapnya diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.