Connect with us

Perkutut

Rial Nutrisi, Song Power Food dan Happy Food, Pakan Ideal Perkutut, Derkuku dan Puter, Cocok Juga Buat Burung Kicauan Pemakan Biji-bijian

KONBUR Tayang

:

Pakan Rial Nutrisi Perkutut
Gusti Iskandar Sudah Membuktikannya
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Kualitas burung yang hebat tak lepas dari kondisi burung yang sehat. Ingin memiliki burung perkutut, derkuku, puter pelung berpenampilan fisik sempurna, salah satu kuncinya diperawatan. Selektif dalam pemilihan produk pakan menjadi bagian terpenting dalam perawatan keseharian.

Menurut H Tafsirudin Nuretan atau kerap disapa Haji Tas, produsen pakan merek Rial khusus perkutut, derkuku dan puter, seekor  burung istimewa memang harus didukung dengan penampilan fisik yang baik. “Ibaratnya, dengan pakan yang bagus, akan membentuk burung dengan kaki seperti lifter (atlit angkat besi) berbody binaragawan serta bersuara bagaikan penyanyi.,” jelas H Tas dikediamannya Jl Sosial No 5, Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi.

H Tafsirudin

Dikalangan komunitas kung mania nama H Tas memang sudah tidak asing lagi. Pemilik PD Tas Poultry Shop miliknya sudah lebih dari 35 tahun menjadi produsen pakan perkutut, derkuku dan puter pelung. Tidak hanya pakan, dia juga memproduksi Pil Jamu serta Vitamin  untuk perkutut dan unggas  lainnya.

Baru baru ini dia meluncurkan racikan khusus pakan biji-bijian untuk kebutuhan burung perkutut, derkuku, puter maupun burung kicauan pemakan biji-bijian sejenis kenari, lovebird dan lainnya. Ada 3 produk yang diluncirkannya, Rial Nutrisi, yang diperuntukan untuk burung-burung pemula yang siap dikonteskan.

Makanan Rial Nutrisi kemasan warna merah ini untuk dikonsumsi sehari-hari guna mencukupi kebutuhan nutrisi dan vitamin pada burung. Bagi burung kontes bisa menambah keindahan suara dan mengembalikan kesehatan/suara (untuk burung tua). Dan, bagi yang ingin ternak membuat produktifitas anakan lebih bagus. Berguna untuk piyik dan dewasa.

Selain itu juga ada Rial Song Food Power. Selain menambah stamina dan power suara jenis Song Power Food yang dikemas warna hijau ini membuat burung rajin bunyi.. Konsumsi  pakan ini bisa dilakukan sehari-hari namun dikurangi menjelang burung dikonteskan.

TIGA VARIAN PAKAN . Rial Nutrisi, Rial Power Song dan Happy Food.

Dan satu lagi persembahan Rial diantaranya Happy Food, kemasan warna biru Sama dengan manfaat kedua jenis pakan diatas tadi.  Selain memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin serta proteinnya terpenuhi. Bagus untuk ternak dan memperindah suara. Bagi burung yang sudah jadi akan lebih menambah power suara. Mengatasi suara burung tua yang sudah melempem kembali terdongkrak powernya.

Menggunakan pakan ini burung benar-benar mengkonsumsinya secara maksimal, tanpa ada sisa makanan yang terbuang karena diracik khusus membuat selara makan burung bertambah. Dari ketiga pakan tersebut selain untuk jenis perkutut, derkuu dan puter juga cocok buat burung kicauan pemakan biji-bijian sejenis lovebird, kenari dan lainnya.

Sesuai tagline dari produk ini, yakni Mengutamakan Mutu, 4 Sehat 5 Gembira dan Tersenyum. Dengan menggunakan pakan berkualitas kelak akan menghasilkan burung berpenampilan fisik sempurna Bagi yang ingin mencobanya bisa langsung hubungi di PD Tas Poultry Shop, Pasar Burung Pramuka Jakarta (WA 085814443331 )  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.