Connect with us

Lomba

Razor Nyeri, Rolex Sapu Bersih Kelas Balibu Latber Selasa KSBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

Gelaran latber Selasa (25/06/19) yang dihelat di gantangan KSBC kemarin tampaknya benar benar menjadi ajang unjuk prestasi bagi Razor, tampil mendominasi saat turun di dua kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panitia besutan Zendy asal Kedurus Teror SF ini pun berhasil menyapu bersih semua juara 1 kelas Cucak Hijau.

Razor Nyeri Dikelas Cucak Hijau
Primadona Bru Kelas Paud M2, Cukup diminati Para Ekekmania.

Dengan mengandalkan tembakan Kapas Tembak yang dibawakan dengan speed rapat secara berulang ulang ternyata sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga merekapun sepakat mengganjarnya dengan bendera merah yang berarti koncer 1 secara mutlak.

Mr Bams Kawal Rolex Sapubersih Kelas Balibu

Sedangkan Rolex juga tak mau ketinggalan, tampil lecek dengan durasi ekek panjang yang tembus hingga beberapa kali Lanjut 3 membuat besutan Bams sang punggawa Sepanjang SF inipun berhasil Nyeri dengan menyapu bersih juara 1 saat turun di kelas Balibu.

Juara Lovebird L1

Ndoly Ajaib yang turun dikelas Lovebird dewasa tampaknya juga masih stabil di jalur juara, langsung tancap gas sesaat setelah di gantang dengan berbekal durasi ekek panjang yang tembus hingga Istimewa besutan Juna Wg inipun langsung dinobatkan sebagai pimpinan podium juara 1 kelas Lovebird A.

Pasukan Liar Kawal Suka Suka dan Ducati di Kelas Cendet.

Dikelas Cendet kelas yang lagi naik daun ini, duet maut pasukan Liar poll tampaknya juga masih mendominasi kelas ini, adalah Suka Suka dan Ducati yang sama sama tampil ngotot sejak awal lomba dengan segudang materi yang dibawakan volume tembus kedua gaco inipun berhasil keluar sebagai juara 1 dan ke 2 kelas Cendet A.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.