Connect with us

Profil

Raja Kenari Comeback Pendekar Dan Pusoko Sapu Bersih Kapolda Kaltim Cup II 

KONBUR Tayang

:

Memang beberapa bulan terakhir ini H. Bermot 168 SF tidak bisa hadir langsung dilapangan lomba karena kesibukannya sebagai pengusaha yang super padat, akan tetapi amunisi tempurnya di kenari masih jadi yang terbaik sampai saat sekarang. Sejak pertama kali ngorbit sebagai Kicau mania yang fokus pada peta Kenari Mania Kaltim tahun lalu memang H. Bermot 168 SF terus mengoleksi jawara Nasional untuk diboyong di kandang 168 SF Samarinda. Bahkan sebutan Raja Kenari Kaltim saat itu pantas disematkannya karena amunisi tempurnya seakan tidak menemukan lawan dan dari daftar kejuaraan selalu menjadi yang terbaik.

Pendekar Dan Pusoko Masih Tangguh.

Sampai saat inipun nama besar H. Bermot 168 SF pada Kenari Mania Kaltim terus diperhitungkan terlebih setelah mengantarkan andalan utamanya Pendekar Juara 1,1,1,2 dan Pusoko Juara 1,2,2,2 sapu bersih pada lomba Nasional Kapolda Kaltim Cup II (23//6/24) di Balikpapan. “Alhamdulillah Pendekar dan Pusoko salah satu koleksi lawas bisa mengamankan terbaik Kenari di Kapolda Kaltim Cup II. Memang beberapa bulan ini saya sangat sibuk di kerjaan sehingga belum bisa aktif ke lapangan lomba. Namun meski tak hadir di lapangan untuk gacoan selalu ikut berlomba dibawa anggota saya,” jelas H. Bermot 168 SF pada mediaagrobur.com.

tangan kanan H. Bermot 168 SF, Mr. Gangga Aktif berlomba Dikisaran kaltim.

Dibenarkan pula oleh tim strategi 168 SF yaitu Mr. Gangga bahwa untuk amunisi tempur terus ikut dalam perlombaan diwilayah Kaltim sampai sekarang namun untuk poin lomba sementara diikutkan ke teman – teman. “Sesuai arahan Bos Bermot bahwa amunisi tempurnya untuk terus dimainkan dalam perlombaan dan masalah poin kejuaraan bisa diberikan pada teman – teman dulu sampai nanti bendera 168 SF bisa dikibarkan kembali,” tutup Gangga. /// bay      

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.