Connect with us

Profil

Raja Goyang Gus Gimbal Nyeri di Bali Peace 1/9: Tiga Kali Turun, Boyong 6 Trofi Podium Utama

KONBUR Tayang

:

gus
GUS GIMBAL BALI STYLE: Kembali Orbitkan Raja Goyang di Arena Kacer

LAMA bertapa di pengasingan, akhirnya Raja Goyang kembali menampakkan diri di arena kelas kacer di Bali. Sekali turun gunung, Raja Goyang langsung mengantongi 6 juara pertama dalam sebulan dari tiga kali ke arena.

de
RAJA GOYANG: Makin Joss Setelah Dipegang Mr. Jun

Tampil di ajang BnR di gantangan GTA Tabanan, Raja Goyang menyapu bersih dua kelas kacer. Begitu juga sepekan kemudian di laga Oriq Jaya di GAP, Raja Goyang kembali membabat habis dua kelas kacer yang disediakan. Puncaknya di Bali Peace Road To Piala Raja bersama PBI, Raja Goyang kembali membuktikan pamornya dan berhasil double winners.

de
RAJA GOYANG: Siap Panaskan Kelas Kacer

Raja Goyang bukan pendatang baru. Tetapi gaco yang sudah pernah menjajal dunia persilatan kelas kacer dan sudah kenyang merasakan asam garam arena  beberapa tahun lalu. Namun sang pemilik Gus Gimbal sempat mengistirahatkan.

Ketika sang perawat Mr. Jun kembali bergabung di Bali Style SF, Raja Goyang langsung  meroket. Dalam sebulan RJ sudah menyabet enam gelar podium utama. ‘’Ternyata, Raja Goyang membutuhkan Mr. Jun yang selama ini sudah mengetahui betul karakter RJ,’’ terang Gus Gimbal.

de
GUS GIMBAL: Tetap Santai Menikmati Lomba

Di tangan Mr. Jun, RJ memang mulai stabil. Gaya ngobrannya begitu nancep full dari awal sampai akhir. Namun yang utama adalah rolingan yang dibawakan begitu nyepid dengan variasi lagunya yang beragam bervolume tebal dan mengkristal. ‘’Sebenarnya tinggal memoles sedikit saja, karena materinya memang bagus,’’ ujar Mr. Jun merendah seraya menambahkan untuk mengangkat perfomanya membutuhkan perawatan harian yang kontinu, berada di lokasi yang tenang dan tentunya persiapan di lapangan yang mesti jauh dari suara-suara yang memancing bocornya suara. ‘’Kami tak pernah surut mencoba, dan ternyata hari ini kami bisa beruntung, RJ bisa tampil dan semoga masih bisa bertahan ke depannya,’’ harap Mr. Jun. *agrobur3

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.