Connect with us

Profil

Raih Juara Dikelas Utama Kopdar KMM 7 Tangsel, Bukti Murai Batu Milenial Stabil Dijalur Prestasi

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Milenial Try BF
Om Try Rayakan Kemenangan Milenial ketangga juara dikelas utama.

Even Kopdar KMM 7 di Lapangan G&T Pondok Cabe Tangerang Selatan kembali jadi momen istimewa buat murai batu Milenial. Burung  koleksi Om Try hari itu sukses menjadi juara terbaik disalah satu kelas utama dan paling bergengsi.

Sejatinya kemenangannya digelaran KMM buat Milenial bukan yang kali pertama, dua bulan silam, digelaran yang sama KMM 5 Milenial juga sukses mencetak prestasi  serupa, juga dikelas yang sama. Bukti burung ini memang stabil dijalur juara.

Murai batu Milenial tak lain jebolan ternakan Try Bird Farm, Kramatjati Jakarta Timur  yang selama ini dikenal peternak sekaligus pencetak burung murai batu unggulan. Dan, Milenial juga bukan burung kemarin sore. Prestasinya sudah banyak disejumlah gelaran penting di Jabodetabek dan sekitarnya. 

Selain di Kopdar KMM, khusus digelaran murai batu, burung ini juga mencatatkan prestasi gemilangnya ketika memenangkan pertarungan sengit dikelas utama dan bergengsi dalam ajang Kopdar BMBI BnR di lapangan JGC  akhir September silam. Dieven itu  dia sukses meraih gelar juara pertama.

Prestasinya terus berlanjut keeven-even selanjutnya, diantarana tembus tiga besar dalam gelaran Road To Presiden Cup di Cibubur hingga sejumlah gelaran penting lainnya di Jabodetabek dan sekitarnya.

Milenial terbilang burung mapan dengan segudang pengalaman di lapangan. Kualitas materi lagunya juga istimewa, isiannya lengkap, volumenya tembus serta durasi kerjanya juga bagus, dari awal hingga akhir dituntaskannya dengan baik. Kemenangannya pekan lalu di Kopdar KMM 7 Tangerang Selatan merupakan rangkaian prestasinya selama burung tersebut ditangannya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.