Connect with us

Lomba

Rabu Spesial Road To Bagero Award (26/6) di GP2S: Disupport Mr. Baim, Bintang, Bim-bim dan Zero Terbaik

KONBUR Tayang

:

bag
YANG TERBAIK: Disabet Bintang Milik Mecha, Bim-bim Milik Rony, dan Zero Milik Mex

Rabu Spesial GP2S dibuka lebih awal, 26 Juni 2019 kemarin di gantangan Paguyuban Perburungan Satria Denpasar. Karena dikemas special, bertajuk Road To Bagero Award yang dipastikan bakal digeber pada tanggal 14 Juli 2019 yang disupport habis Mr. Baim BSF Bali dengan pembina Nang Entonk yang dikenal dengan rumah makan ciri khas guritanya.

bag
PANITIA INTI: Siap Geber Bagero Award, 14 Juli 2019
bag
MR. BAIM: Support Habis Bagero Award

‘’Kami siap menggelar Bagero Award dan terimakasih buat bos Mr. Baim dan Nang Entonk yang sudah memberikan dukungan penuh,’’ terang Mr. Budi Bagero sesaat menikmati hidangan khas gurita di bilangan Teuku Umar Denpasar bersama Turah Pram Ningrat dkk.

bag
T-MOON: Tampil Joss di Sesi Pembuka Paud

Tepat pukul 15.00 Wita kelas paud A naik. Di bawah eksekutor juri Oriq Jaya, T-Moon milik Dw Siangan yang digantang di nomor 12 sesaat naik langsung melancarkan serangan kekean. Mengantongi 15 bendera merah, 6 biru, 16 hijau dan 7 putih, T-Moon mendulang 2015 poin. T-Moon meninggalkan jauh lawan-lawannya  seperti Badai 1295 poin dan Kejut 1125 poin.

bag
BIM-BIM: Langsung Menyodok di Laga Paud B

Di leg kedua yang full peserta, Bim-bim yang  sempat jadi juru kunci melesat ke puncak. Dengan modal 1990 poin yang banyak dikumpulkan dari raihan 17 merah, Bim-bim unggul dari Crots dengan 1580 poin dan Siti 1475 poin.

bag
SEMAR: Ambil ALih Podium Utama Paud C

Namun Bim-bim harus turun peringkat setelah Semar milik De Mangku yang berhasil melaju dengan 930 poin. Bim-bim yang kalah 15 poin menempati posisi kedua dan dibuntuti Alivie milik Gung Teja dengan 890 poin.

bag
BEJO: Sukses di Laga Paud D

Pertarungan masih terus berlanjut. Di laga keempat, Bejo dari 19 SF sukses memetik 1560 poin. Bejo meninggalkan Kersne dengan 1355 poin dan Angkus dengan 1245 poin. Dan di babak pamungkas, giliran Kersne yang mengambil alih posisi puncak bersama Jambul debutan Dewa Zu. Bim-bim yang stabil di tiga kelas dinobatkan sebagai paud terbaik.

bag
JENGLOT: Walau di Posisi Runner Up Tetap Semangat

Tak kalah seru di kelas love bird dewasa. Putra Dewata yang memilih nomor 05 sukses memetik dua kemenangan dengan meraih 1655 di kelas A dan 1500 di kelas B. Putra Dewata sempat dikawal Jenglot milik Mbah Gondrong dan Zero milik Mex.

bag
CASBON: Curi Poin di Babak Ketiga

Baru di laga ketiga Casbon debutan Mr. Riza mengambil alih podium utama dengan 825 poin bersaing dengan Zero yang bertahan di posisi runner up dengan 540 poin dan Carmen dengan 535 poin.

ZERO: Libas Dua Kelas, Sabet Burung Terbaik

Pertarungan semakin memanas di laga keempat. Zero yang dua kali menduduki posisi runner up langsung menyodok ke puncak. Zero bersaing dengan Mantul debutan Catox. Dan di laga pamungkas Zero kembali berjaya dan sekaligus ditetapkan sebagai love bird dewasa terbaik.

bag
BINTANG: Raih Kemenangan di Laga Baby A

Di kelas baby yang membuka empat kelas, menetapkan Bintang milik Mecha sebagai yang terbaik. Bintang sempat unggul di laga baby A dengan 955 poin disusul X’Max milik G Merta BF dengan 675 poin dan Senja dengan 545 poin.

bag
BINTANG : Kembali Berjaya di Laga B Sekaligus Ditetapkan Sebagai Baby Terbaik

Di leg kedua Bintang kembali menjadi bintang lapangan. Dengan mengantongi 525 poin, Bintang menjadi sang juara disusul X’Max yang bertahan sebagai runner up dan Jendral di tempat ketiga.

bag
DORPRES: Unggul di Laga Ketiga

Pertarungan bertambah sengit di dua laga tersisa. Dorpres milik Riza berhasil mengambil alih dua laga sisa. Sempat dibayang-bayangi Gita dan Bintang serta Jendral di laga pamungkas. Namun Bintang tetap sebagai yang terbaik.

bag
RAJA TEROR: Cengkokannya Ciamik, Sabet Podium Utama

Para koloni mania masih bisa menikmati dua kelas kenari dan konin. Di laga kenari, Raja Teror milik Ivan sempat memimpin. Piawai memainkan lagu dengan cengkokannya yang ciamik, menyisihkan Sunshine di posisi kedua.

bag
JAGUAR: Ambil Alih di Laga B

Namun di laga kedua Jaguar yang tampil ngedur berhasil mengambil alih posisi puncak dipepet Raja Teror yang kembali memainkan lagu yang apik.

bag
KOLINI KONIN: Selalu Hadir di Rabu Spesial GP2S
bag
TACHIK DAN BELVITA: Raih Juara

Di kelas konin Tachik milik Mr. Andi sukses memetik hasil sempurna di laga A. Piawai memainkan rolingan dengan lagu-lagunya yang panjang dan nagen di tangkringan. Namun di laga kedua yang kembali ramai Belvita  debutan Gd Wijaya berhasil melaju ke puncak setelah tampil perfoma memainkan rolingannya yang ciamik.

bag
DUA CEWEK: Siap Layani Kicau Mania, Khususnya Soal Pembelian Tiket dan Hadiah

Turah Pram Ningrat sebagai pengelola GP2S dan punggawa Oriq Jaya bersama Mr. Budi Bagero yang bakal menggelar Bagero Award mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah menghadiri undangan dan semua pihak yang sudah mensupport habis gelaran ini. Jika ada hal-hal yang kurang berkenan, panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya. *ma3

bag
Klik jika memperbesar daftar juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.