Connect with us

Lomba

Rabu Spesial GP2S Diserbu Paruh Bengkok Mania: Turah Pram Tak Kenal Lelah Berkarya

AGROBUR Tayang

:

de
TURAH PRAM NINGRAT: Berusaha bikin senang pemain.

SEBAGAI pengelola GP2S, Turah Pram Ningrat tak pernah lelah untuk berkarya. Ia selalu membikin inovasi baru agar kicau mania khususnya penggemar paruh bengkok dan komunitas khusus tetap bersemangat ke arena. Bahkan ketika Bali terpapar musimbah wabah virus corona, perekonomian Bali dipastikan bakal terganggu,Turah malah bikin kejutan di lapangan.

de
SEMANGAT: Juri tetap semangat meski di depan mata ada sesuatu yang menggangu.

Seperti di event Rabu special edisi 11 Maret 2020 kemarin, peserta beramai-ramai menghadiri ajang yang dieksekusi juri Oriq Jaya Bali. Penggemar paruh bengkok tidak saja ingin menjajal kemampuan juri Oriq Jaya yang dikenal focus, tegas dan akurat dalam memberikan penilaian love bird, tanpa pandang bulu siapa pemiliknya dan bagaimana jenis sangkarnya, tetapi juga kolaborasi apik dengan pengelola gantangan yang juga pentolan Oriq Jaya, Turah Pram Ningrat yang saling mengisi.

de
TERBAIK: Bendol 19, Vi Je dan Joni terbaik.

Seperti kemarin, tidak saja hadiahnya gila-gilaan, tiket rasa latber hadiah sejuta untuk juara 1 begitu juga tanpa potongan untuk kelas yang lain. Hadiah yang pantas dengan juri yang bisa dipercaya membuat pemain tidak kecewa kalah dan  merasa bangga jika meraih kemenangan dengan bisa membawa pulang voucher yang cukup buat beaya perawatan burung dan juga disisihkan buat keluarga.

Advertisements
de
MEMBLUDAK: Benar-benar ramai karena 60 gantangan terisi.

‘’Setiap Rabu kami selalu bikin kemasan ugal-ugalan agar samua merasakan puas. Dan kami mengucapkan terimakasih atas atensi rekan-rekan penggemar paruh bengkok dan juga konin yang sudah setia meramaikan latber Rabu,’’ ujar Turah Pram Ningrat.

de
SCORPIO: Sukses terdepan di sesi pembuka fighter A

Walau skala latber, namun Rabu special kemarin benar-benar terasa seperti lomba. Pasalnya gaco-gaco yang sudah malang-melintang di arena cup ikut meramaikan. Tak heran latber kemarin menjadi tontotan bagaimana kehebatan para  jawara bermain di lapangan.

de
BANG TOYIB: Juarai fighter B

Di sesi love bird fighter A G 60, Scorpio milik Imam tak terbendung menduduki podium utama. Scorpio mengantongi 1595 poin untuk menjadi pemenang. Di posisi kedua ada Baby olv milik Dika yang mengantongi 1105 poin.

Baca Juga  CBC Cup Seri III Laga Bintang 15/9: Ajang Ngumpul Penggemar Derkuku Lokal Klasik, Sangut Terdepan
de
BENDOL 19: Akhirnya puncaki laga penutup

Di leg kedua Bang Toyib milik Dimas berhasil melaju ke puncak. Bang Toyib meraup 1465 poin dipepet Bendol 19 dengan 1315 poin sekaligus menggeser Scorpio di tempat ketiga dengan 1020 poin.

de
VIRUS: Tak terbendung melaju di paud A

Memasuki sesi ketiga, Bendol 19 yang kembali digantang di nomor 01 akhirnya berhasil mengambil alih podium utama. Bendol meraih 1030 poin menyisihkan Sneper milik Linyo dengan 965 poin dan Choky choky dengan 775 poin. Tampil terdepan di laga akhir membuat Bendol 19 ditetapkan sebagai fighter terbaik.

de
VI JE: Tampil joss di paud B

Di laga paud yang pesertanya nyaris full, Virus milik Naths berhasil terdepan. Virus meraih 1255 poin disusul Tole debutan Coblos dengan 1040 poin.

de
VI JE: Kembali unggul dan ditetapkan paud trebaik.

Namun di laga kedua Vi Je milik Rofika tak terbendung naik singasana. Vi Je mengantongi 1520. Terpaut jauh dengan Virus yang hanya mendapat 650 poin dan Roxy dengan 595 poin.

de
ELENA: Tampil ciamik di baby A

Di laga ketiga, Vi Je kembali unggul. Kali ini meraih 1015 bersaing ketat dengan Napi milik Mr. Dewa dengan 870 poin. Dua kali unggul mengantarkan Vi Je meraih paud terbaik.

de
JONI: Unggul dua kali, sabet baby terbaik

Di laga baby Elena sempat memimpin di laga pertama dengan 910 poin disusul Surti milik Mr. Leo dengan 630 poin. Namun di dua kelas berikutnya Joni milik Nyenuk dari Sanur berhasil membabat habis dan sekaligus ditetapkan sebagai baby terbaik.

de
KONIN: Kedepankan guyub rukun

Masih ada dua kelas konin yang dihadiri 20-an konin mania. Red Devil sempat memimpin di leg pertama namun di laga kedua giliran Pewe yang terdepan. Namun mereka tetap guyub rukun berfose bersama.

de
BERTAHAN: Dibuka dua kelas tetap ramai

Turah Pram Ningrat mewakili GP2S, panitia dan juri Oriq Jaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah berkenan hadir seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

Baca Juga  Kaswari BF Sabet Peternak Terfavorit dan Terbaik LPB 2019: Rombak Materi Hadapi Liga Perkutut 2020
de

Advertisements

Lomba

Dapat Respon Positif Gantangan Orbird BC Surabaya Buka 3X Seminggu

Published

on

media agrobur surabaya gantangan orbird bc mr pawon surabaya

Satu lagi gantangan baru muncul untuk mewadahi hoby kicaumania pada khususnya, bertempat di Wahana Mr Kicau Surabaya alias Mr Pawon yang beralamatkan di Jl. Banyu Urip 227, Orbird BC yang resmi di launching beberapa waktu lalu juga turut meramaikan hobi kicaumania yang berada di wilayah Surabaya Barat pada khususnya, digawangi oleh para juri yang sudah berkompetent dibidangnya Gantangan Orbird BC pun langsung mendapat sambutan positif dari para kicaumania.

Juara Kelas Cucak Hijau

Seperti yang tampak pada gelaran latber rutin hari Kamis (19/3/20) kemarin, meski dimulai pada siang hari yakni pkl.11.30wib. Tapi itu rupanya tak menyurutkan semangat para kicaumania untuk menggantangkan para gaco andalan mereka, terlihat antusias, kelas paruh bengkok masih tampak mendominasi gelaran latber kali ini.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Juara 2 dan 3 Kelas Lovebird FIghter A

Disesi pembuka kelas Lovebird Fighter A, Ada Denok yang benar benar tampak mendominasi jalannya lomba, tampil lecek dengan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Super gaco andalan Purwito asal Sby inipun tampak melenggang sempurna sebagai penghuni juara 1.

Advertisements
Juara Kelas Lovebird L1
Juara Kelas M2 Bebas

Sedangkan Panji Hitam yang telat panas dan hanya berada di posisi ke 4 saat berlaga di kelas Lovebird M2 Bebas, berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan menempati podium juara 1 saat berlaga dikelas pamungkas yakni kelas Pek Beh, yakni kelas yang dibuka diakhir lomba dengan hadiah full untuk juara 1, alias di pek kabeh (Diambil Semua).

Mr Ony Raih Doorprize Dari Panitia

Diakhir lomba Slamet Marijanto alias Mamek mewakili segenap panitia dan juga juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport latber rutin gantangan Orbird BC, jangan lupa untuk selanjutnya gelaran latber rutin kan digelar tiap hari Kamis pkl.11.00 wib, Sabtu dan Minggu pkl. 20.00 wib, jadi jangan sampai kelewatan ungkap Mamek diakhir lomba.

Baca Juga  CBC Cup Seri III Laga Bintang 15/9: Ajang Ngumpul Penggemar Derkuku Lokal Klasik, Sangut Terdepan

Advertisements
Lanjutkan Membaca

Lomba

Aksi Saling Jegal Warnai Latber Rutin Gantangan KMBF Sidoarjo

Published

on

mediaagrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Aksi saling jegal anatar gaco kicaumania masih tampak terjadi digelaran latber rutin Gantangan KMBF Sidoarjo yang dihelat pada hari Rabu (18/3/20) kemarin seperti yang tampak dikelas Cucak Hijau dimana, Orraid gaco andalan Linos Inos yang turun sebagai Dt Maris Olala SF, malah harus tergelincir oleh aksi Rogil 578 gaco milik Ali asal Gelam yang tampil apik saat keduanya bertemu kembali di sesi kedua kelas Cucak Hijau B.

Kelas Cucak Hijau Sengit Meski Hanya Dua Kelas
Juara Kelas Cucak Hijau A

Sementara dikelas Lovebird Fighter Koceh yang tampil apik sejak awal lomba juga nyaris menang nyeri alias double winner, gaco andalan Bian asal Samble Gang Pedot ini berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1 kelas pembuka Lovebird Fighter A, sayang disesi ke dua, Koceh harus menyerah pada Wiwik yang tampil lebih dominan dan berhasil menempati podium juara 1 dengan point 125.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Acong Kawal Monica Stabil Dijalur Juara
Aiko Ngoncer Dikelas Baby Fighter A

Dikelas Lovebird L1, tampaknya Monica gaco andalan Acong yang turun sebagai Dt Agung Budhie Cup I, masih tampak stabil dengan menempati podium juara 1, dikawal ketat Bio gaco milik Mr Ell asal Palem Putri kedua gaco inipun tampak mendominasi jalannya kelas Lovebird dengan durasi ekek maksimal Lanjut 1 yang dibuka hanya 1 kelas oleh panitia.

Advertisements

Advertisements
Baca Juga  CBC Cup Seri III Laga Bintang 15/9: Ajang Ngumpul Penggemar Derkuku Lokal Klasik, Sangut Terdepan
Lanjutkan Membaca

Lomba

Latber Special M2 Gantangan King SBC Hantarkan Gilang BC Dan Hendri Pagesangan SF Juara Umum

Published

on

media agrobur gantangan kingsbc surabaya

Pertarungan sengit tampak masih terjadi digelaran Latber Special M2 Gantangan King SBC yang dihelat pada hari Minggu (15/3/20) kemarin, edert gaco kicaumania pun berusaha tampil all out untuk mengamankan podium juara 1.

Mr Hendrik Pagesangan SF Sabet Juara Umum SF

Seperti Samson gaco debutan baru milik Wasis sang punggawa Sinom 95 SF, bertarung sengit dengan Hammer gaco milik Hendri asal Pagesangan SF. Kedua gaco inipun tampak tak mau mengalah, akhirnya kedua gaco andalan inipun berhasil menang nyeri alis double winner dan tampak mendominasi jalannya kelas Cucak Hijau yang dibuka empat kelas oleh panitia.

Gilang BC Boyong Juara Umum BC

Dikelas ekor panjang murai batu ada Godong Asem gaco milik Wasis asal Sinom 95 SF yang juga berhasil tampil apik dengan nyaris meraih menang nyeri, sayang saat turun di sesi awal kelas Murai Batu A, Godong Asem telat panas dan harus puas menempati podium juara ke 2 di bawah Pesona gaco milik Abah Udin asal Clink SF sang penghuni podium juara 1.

Advertisements
Kelas Murai Batu Sengit Hingga Akhir Lomba

Penampilan apik juga sukses di pertontonkan oleh Duck gaco pendatang baru milik Syafar asal Gilang BC yang juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, saat turun dikelas paruh bengkok, tampil lecek dengan mengandalkan durasi panjang yang dimiliki Duckpun tampak mendominasi jalannya lomba dan sukses menang nyeri alias double winner dengan menampati podium juara 1 kelas Lovebird Fighter A dan juga kelas Lovebird M2 Bebas A.

Diakhir lomba Gilang BC berhasil keluar sebagai juara umum BC dengan didampingi Hendri Pagesangan SF yang juga sukses memboyong trophy juara umum SF. Abah Fery mewakili segenap panitia dan juga juri yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicau mania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran Latber Special M2 kali ini.

Baca Juga  Dari Rakercab Jik Zogol Nahkodai BnR Tabanan 28/12: Songsong Kontes 2020 Makin Fairplay

Advertisements
Lanjutkan Membaca