Connect with us

Lomba

Rabu Spesial GP2S Bali Tembus 450 Peserta 27/11: Full Gantangan, Bolang dan Dewi Sri Terbaik

KONBUR Tayang

:

de
BOLANG DAN DEWI SRI: Tampil Sebagai Fighter dan Paud Terbaik di Event Rabu Spesial GP2S Bali, 27 November 2019

DI bawah pengelola Turah Pram Ningrat, GP2S Bali tak pernah lelah berkarya memberikan yang terbaik buat kicau mania Bali. Seperti yang disuguhkan pada event Rabu Spesial GP2S Bali bersama Oriq Jaya, 27 November 2019 di Gantangan Pasar Burung Satria Denpasar. Hadiah special, tanpa potongan, bonus, doorprize dan tentunya menurunkan sebanyak 7 eksekutor untuk memberikan penilaian terbaik pada setiap kontestan yang hadir.

de
PESERTA FULL: Hadiah Full Juri Maksimal

Tercatat 450 peserta ikut ambil bagian di ajang yang special buat penggemar paruh bengkok dan konin mania. Antusias love bird mania hingga beberapa kelas full gantangan membuat persaingan demikian ketat. Bahkan special di kelas fighter yang meluber, juri menghentikan penilaian kepada kontestan yang tidak memenuhi kriteria fighter, namun nilai yang sudah dikumpulkan tetap masuk hitungan poin.

de
MEME: Debutan Gotem Tampil Terdepan di Fighter A

Lomba diawali naiknya kelas fighter A yang memenuhi seluruh gantangan. Sebanyak 7 juri dengan sigap memberikan penilaian. Meme yang digantang di nomor 34 milik GTM tampil edan. Sebanyak 9 merah berhasil dikumpulkan ditambah 2 biru dan 2 hijau sehingga total nilai yang dicapai sebanyak 1010 poin. Namun ada BG-NJ milik Surya Darma yang juga tampil ciamik. Meraih 910 poin dari 8 merah, 1 biru, 3 hijau dan 5 putih.

de
MR. PUTU: Orbitkan Gacoannya Moncer di Fighter B

Di laga kedua kontestan di gantangan 44 yang diusung Mr. Putu sukses mengumpulkan poin terbanyak. Sebanyak 655 poin diraih dari 6 merah, 1 biru dan 1 hijau. Sementara posisi kedua disabet Tak Gendong milik Hadi dengan 580 poin sekaligus menggeser BG-NJ turun ke posisi ketiga dengan 505 poin.

de
BOLANG: Unggul di Penutup dan Sekaligus Ditetapkan Sebagai Fighter Terbaik

Di laga ketiga sebagai penentu burung terbaik, Bolang yang sempat tertinggal di leg pertama melaju naik podium utama. Bolang milik Herman mengantongi 865 poin dipepet Tak Gendong yang bertahan sebagai runner up. Karena nilai yang diperoleh sama, maka panitia yang diwakili Lukman Hakim mengundi untuk menentukan fighter terbaik. Di ketiga kalinya koin dilempar, Bolang akhirnya berhasil ditetapkan sebagai fighter terbaik.

de
BONDO SEWU: Tampil Terdepan di Paud A

Tak kalah seru di kelas paud yang nyaris full peserta. Di laga pertama Bondo Sewu yang digantang di nomor 06 milik Luayni sukses memetik hasil sempurna. Tampil receh dan beberapa kali mengeluarkan kekean panjang mengantongi 1120 poin dari 7 merah, 5 biru, 10 hijau dan 14 putih. Di tempat kedua disabet Bak milik Mr. Mansyur yang kalah tipis dengan 1100 poin.

de
MADU: Tampil Joss Naik Podium Utama di Paud B

Di laga kedua Madu milik Arista berhasil mengambil alih posisi puncak. Madu tampil receh dengan 5 merah, 8 biru, 26 hijau dan 8 putih dengan total 1250 poin. Madu dipepet Putra Desa milik Hadi yang mengantongi 1225 poin yang didominasi koncer merah.

de
DEWI SRI: Unggul di Akhir dan Tampil Stabil Ditetapkan Sebagai Paud Terbaik

Namun di laga ketiga Dewi Sri yang di dua laga sebelumnya masuk dalam berhasil melaju ke puncak. Debutan Bang Jhon dari Noja STR ini meraup 560 poin disusul Dora dengan 530 poin. Dewi Sri yang stabil di tiga kelas dinobatkan sebagai paud terbaik.

de
PAUL: Petik Kemenangan di Baby A

Di laga baby, Paul milik Mr. Gilang sukses memetik kemenangan setelah tampil receh dengan 34 hijau dan 32 putih atau total mencapai 670 poin. Di posisi kedua disabet Black milik De Mangku dengan 655 poin.

de
MERDAH: Tampil Receh, Sabet Juara di Baby B

Di laga kedua Merdah yang sempat bertengger di posisi keenam berhasil melaju ke puncak. Debutan Devika ini mengantongi 1240 poin setelah tampil dengan kekean 56 hijau dan 82 putih. Di posisi kedua disabet Leak Bali dengan 950 poin.

de
KHABIB: Libas Habis Kelas Konin

Sementara itu, para konin mania yang semakin ramai hadir di latber Rabu GP2S, kemarin menampilkan Khabib milik Agus P melibas habis dua kelas yang disediakan panitia. Bahkan juara dua yang disabet Caisar juga milik Agus P yang sama-sama tampil ciamik memainkan rolingan dan tonjolan-tonjolannya yang apik nagen di tangkringan.

de
TURAH PRAM NINGRAT: Tak Pernah Henti Berkarya Demi Kicau Mania Bali

Turah Pram Ningrat mewakili panitia dan juga Lukman Hakim mewakili juri Oriq Jaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar paruh bengkok dan konin mania yang sudah berkenan hadir seraya memohon maaf jika dalam penyelenggaraan ada hal-hal yang kurang berkenan. Rabu depan, GP2S Bali kembali bakal membuat kejutan hadiah dan tentunya dengan menurunkan juri yang maksimal. *agrobur3

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.