Connect with us

Lomba

Rabu GP2S-Oriq Jaya 7/8 Denpasar: Kelas Fighter makin Ramai, Saleho dan Ciyamik Terbaik

KONBUR Tayang

:

rb
LOVE BIRD FIGHTER: Makin Ramai di Rabu GP2S

Antusias penggemar paruh bengkok untuk bermain di kelas fighter semakin tinggi. Kecenderungan itu tampak di beberapa latber yang digelar EO seperti Rabu GP2S bersama juri Oriq Jaya, 7 Agustus 2019 kemarin di Gantangan Paguyuban Perburungan Satria Denpasar.

rb
PESERTA BERDEKATAN: Bikin Kelas Fighter Dianggap Adil dan Fairplay

Sejak kelas fighter dibuka, peserta selalu ramai. Ciri khas kelas fighter yang benar-benar bertarung secara fighter, tidak ngembung, tidur atau loyo ketika ngekek serta wajib berdekatan dengan lawan menjadi daya tarik tersendiri. Pakem penilaian fighter di Oriq Jaya salah satunya kontestan tetap dinilai selama burung tersebut tidak melakukan pelanggaran. Kapan pelanggaran terjadi maka saat itu penilaian dihentikan. Nilai yang sudah dikumpulkan tetap masuk hitungan dan berhak mendapat koncer. ‘’Jangan gagal paham dulu, semua kontestan kami hargai,’’ terang Lukman Hakim, pentolan juri Oriq Jaya.

rb
SALEHO: Petik Kemenangan di Sesi Fighter A

Pada laga love bird fighter kemarin, Saleho milik Jerry sukses memetik poin tertinggi dan berhak naik podium utama. Dengan 505 poin, Saleho unggul dari Kenzie milik AGN dari Noja STR dengan 465 poin, dan Ceng debutan Gustra dengan nilai 325 poin.

rb
BENDOL 19: Menang di Fighter B

Di leg kedua Bendol 19 yang tertinggal di leg pertama berhasil melaju ke puncak. Meraup 415 poin, Bendol menggeser Saleho ke posisi keempat dengan 265 poin. Di tempat kedua disabet Lusi dengan 290 poin dan Dewi dengan 270 poin. Saleho yang stabil di dua kelas ditetapkan sebagai love bird fighter terbaik.

rb
PUTRA DEWATA: Melaju ke Puncak di Tengah Lawan Tangguh

Sementara itu di laga love bird dewasa umum, Putra Dewata milik Multi Karya sukses memetik poin tertinggi 1.310 poin dari 10 merah, 7 biru, 2 hijau. Tampil dengan kekeannya yang panjang- panjang, Putra Dewata menyisihkan Bendol 19 dan Lucia yang masing-masing mengantongi 940 poin dan 710 poin.

rb
LUCIA: Akhirnya Bisa Balas di Laga LB B Tanpa Potongan

Namun di laga kedua Lucia milik Angga berhasil mengambil alih posisi puncak. Dengan kekeannya yang panjang-panjang Lucia meraup 1.535 poin disusul Bendol 940 poin dan Sikomo 875 poin.

rb
CIYAMIK: Petik Kemenangan di Awal Langsung Sabet Paud Terbaik

Di laga love bird paud yang membuka tiga kelas, Ciyamik milik Linyo ditetapkan sebagai paud terbaik. Ciyamik unggul di dua laga dengan menduduki posisi 1 dan 2. Ciyamik di posisi puncak laga paud A setelah meraih hasil tertinggi 1.130 poin. Unggul dari ½ Harga yang mendapat 990 poin dan Aluna milik Surya yang meraih 515 poin.

rb
ALUNA: Akhirnya Ambil ALih Podium Utama Paud B

Di laga kedua Aluna berhasil membalas setelah naik singasana dengan 830 poin. Menang tipis dari Soimah milik Luayni dengan 820 poin dan Niagara dengan 800 poin. Masih menyisakan satu kelas terakhir yang disabet Jernat milik Utuk Bolang dari Bagero SF.

rb
KENARI: Selalu Ramai di GP2S
rb
SEKAR DEWI: Tampil Menawan Sabet Juara

Kelas kenari yang selalu dibuka buat kenari mania melatih gacoannya, menempatkan Sekar Dewi milik Mr. XXX tampil terdepan. Sekar Dewi pandai memainkan lagu-lagunya yang miji-miji bervolume santer dengan sedikit cengkokan. Ngedur dan sopan memainkan lagu mendapat dominasi koncer A. Sekar Dewi dipepet Biker milik Mr. Etu yang juga piawai memainkan lagu dan rajin sepanjang penilaian.

rb
KUBO: Ngedur, Sabet Juara di Leg Kenari B

Di leg kedua Kubo milik Dewa Mayun sukses mengambil alih podium utama setelah tampil ciamik di pojok tenggara. Kubo dibayang-bayangi  Mini Cooper dan Tuan Guru yang juga tampil perfoma.

rb
LEONA: Tampil Receh, Juara di Leg A
rb
LEONA: Pertahankan Posisi Puncak Kelas Baby

Di laga love bird baby, Leona milik Ali berhasil melibas habis dua kelas yang tersedia. Sempat dikawal Zilonk milik De Bakas di leg pertama dan Leker 01 milik Albet di laga kedua. Masih ada kelas konin yang menempatkan Nano-nano milik Heru Tole di posisi puncak.

rb
KELAS KONIN: Tetap Dibuka, Nano-nano Juara

Turah Pram Ningrat mewakili panitia GP2S dan juri Oriq Jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar paruh bengkok, konin mania dan kenari mania yang sudah hadir seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

rb
Klik jika memperbesar daftar juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.