Connect with us

Lomba

Rabu GP2S Feat Oriq Jaya, Juara Figther A dan Paud A Plus Beras

KONBUR Tayang

:

de
JAWARA FIGHTER A: Hinata terdepan dapat bonus beras

Bali, mediaagrobur.com – Sebagai tempat ngumpul koloni love bird mania, konin mania dan cinglar mania, latber Rabu GP2S yang dikawal juri Oriq Jaya selalu ramai. Namun panitia tetap ketat memberlakukan protokol kesehatan. Baik wajib memakai masker, selalu disiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer untuk menjaga peserta aman dari Covid-19.

de
RAMAI: Sampai mahgrib peserta masih tak beranjak dari arena menikmati latber yang berjalan fairplay.

Seperti tampak pada laga Rabu GP2S yang digeber, 5 Agustus 2020, latber berjalan meriah yang diawali kelas love bird fighter A. Untuk menggairahkan para penggemar yang sudah bersusah payah merawat dan mensetup gacoannya agar bisa tampil terdepan di lapangan, panitia GP2S memberikan tambahan bonus beras buat juara 1 love bird fighter A dan juga paud A. Khusus untuk fighter B dan paud B selalu hadiah tanpa potongan berapa pun jumlah peserta.

Hinata milik Erix dari Mahkota BC sukses memetik kemenangan di sesi LB fighter A. Hinata unggul setelah mengantongi 905 poin meninggalkan Brendy dengan 555 poin dan Puchita dengan 510 poin.

de
PUCHITA: Ambil alih podium utama di fighter B

Namun di laga kedua yang nyaris full peserta, Puchita milik Sadam yang sempat tertinggal di posisi ketiga berhasil melejit ke puncak. Puchita meraih 670 poin menang tipis dari Mata Dewa milik Mr. Rohman yang mendapat 660 poin yang memiliki nilai sama dengan juara 3 Malong milik Wirata. Karena Mata Dewa berada di nomor kecil berhak menduduki posisi runner up.

Masih dilanjutkan di laga ketiga Gadis Bali milik Komarudin berhasil menduduki podium utama. Gadis Bali mendapat 455 poin disusul Emon dengan 310 poin.

de
MAWARDI: Tampil ciamik di paud A

Di laga paud A Mawardi milik Mang Ata tampil joss dengan 965 poin disusul Akila dengan 825 poin. Di leg kedua Sunkiss debutan Pegi berhasil terdepan dengan nilai fantastis 1.045 poin bersanding dengan gantangan 36 dengan 850 poin. Ada dua kelas baby yang masing-masing disabet Zahra milik Hendrik dan Mawar asuhan Mr. Baim.

de
KOMUNITAS CINGLAR: Tumbuh di Gantangan Pasar Burung Satria siap ramaikan latber.

Rabu GP2S selalu menarik untuk ditonton karena ada dua kelas komunitas yang selalu meramaikan latihan bersama koloni love bird. Yakni kelas cinglar yang untuk kedua kalinya ini jumlah peserta bertambah banyak. Bos Geng milik Rozi berhasil tampil terdepan bersanding dengan Naruto debutan Dewa Guna. Bos Geng sejak digantang langsung tampil dengan suara alamnya yang rajin sambil berjingkrak-jingkrak di tangkringan.

de
MISTERY: Unggul di sesi Konin A

Tak kalah seru pertarungan di kelas konin dengan kualitas irama lagu yang lebih variatif. Rolingan dan tonjolan lagu-lagu panjang silih berganti keluar. Namun Mistery akhirnya memenangkan pertarungan di leg pertama. Di laga kedua giliran Tank Jabrik yang unggul.

Pengelola GP2S Turah Pram Ningrat mewakili panitia dan juga koordinator juri Lukman Hakim mewakili juri Oriq Jaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania khususnya penggemar love bird, cinglar dan konin yang sudah setia hadir di ajang Rabu GP2S. Permohonan maaf disampaikan jika selama penyelenggaraan latber ada hal-hal yang kurang berkenan. Panitia juga sekaligus mengundang kembali di event-event GP2S feat Oriq Jaya berikutnya dengan kejutan-kejutan hadiahnya. (gde)

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.