Connect with us

Lomba

Rabu GP2S Feat Oriq Jaya 11/9: Kelas Fighter Makin Ngetrend, Raja Goyang Unggul di Depan

KONBUR Tayang

:

se
KELAS FIGHTER: Makin Digemari Karena Peluang Juara Masih Terbuka

SEJAK kelas fighter dicoba di berbagai arena, para penggemar paruh bengkok kini mulai lebih memilih bermain di kelas fighter. Selain para pemain dipastikan saling berdekatan juga gaco-gaco yang konslet akan terkena diskualifikasi. Di samping itu, kelas fighter tidak akan didominasi oleh gaco tertentu dan kesempatan untuk bersaing berebut juara sangat terbuka lebar.

de
RAJA GOYANG: Unggul di Sesi Terdepan

Itulah yang terjadi di Rabu GP2S bersama juri Oriq Jaya, 11 September 2019 kemarin di gantangan Pasar Burung Satria Denpasar. Dihadiri penggemar paruh bengkok dan kenari, menempatkan Raja Goyang milik Haris sebagai pemenang. Hanya mengatongi 335 poin, Raja Goyang memetik juara pertama disusul Bayu Sanjaya milik Komarudin dengan 225 poin.

de
LIONI: Moncer di Fighter B
de
KONCRENG: Sabet Juara di Fighter C

Di leg kedua, peta kekuatan berubah meski jumlah peserta bertambah. Lioni milik Van Sujul dari Korek Api SF berhasil unggul. Setelah rajin ngekek panjang bersuara keras Lioni meraih 670 poin. Lioni dipepet Yuyun AWM dengan 305 poin dan Olive dengan 290 poin. Kelas fighter masih dibuka di sesi ketiga yang disabet Koncreng milik Lolot.

de
CANTIK: Raih Poin Tertinggi di Paud A

Pertarungan berimbang juga terlihat di kelas paud yang juga membuka tiga kelas. Cantik milik Mr. Arif mengunci kemenangannya di leg pertama setelah mengantongi 1.495 poin. Terpaut jauh dengan posisi kedua Tejo milik Ardy yang mendapat 1.045 poin yang bersaing ketat dengan Chiko yang meraih 1.035 poin.

de
ESCOBAR: Debutan Luayni Moncer di Paud B
de
CHIKO: Ambil Alih Podium Utama di Paud C

Di leg paud B yang kembali ramai, Esobar debutan Luayni berhasil melaju terdepan. Dengan mengumpulkan 540 poin, Escobar menyingkirkan Cantik yang turun ke peringkat kedua. Di laga ketiga giliran Chiko yang naik podium utama setelah sempat tertinggal di posisi ketiga.

de
KOMANDO: Joss di Baby B

Di kelas love bird baby critz, Rara dan Komando berbagi kursi. Rara milik Bagus unggul di sesi A dengan mengantongi 585 poin dan di leg kedua Komando milik Feri yang tampil joss.

de
BINTANG: Pemenang Doorprize dari IKB

Di akhir acara panitia mengundi beberapa doorprize di antaranya disupport IKB berupa sangkar love bird IKB.

de
RARA-SILUMAN DAN CERY: Tampil Receh Bersaing Rebut Juara

Turah Pram Ningrat mewakili panitia dan juri Oriq Jaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah berkenan hadir dan memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

de

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.