Connect with us

Lomba

Rabu Ceria GP2S 12/2: Songsong Walikota Cup 16 Februari Ini di Lumintang, Gudip dan Granat Terbaik

KONBUR Tayang

:

de
GUDIP DAN GRANAT: Terbaik paud dan fighter

MENYONGSONG gelaran istimewa persembahan dari KNI Denpasar bersama juri Oriq Jaya, bertajuk Walikota Cup 1, Minggu 16 Februari 2020, dalam rangka HUT Kota Denpasar, panitia telah melakukan berbagai persiapan yang sudah mencapai 100 persen. Baik juri, lapangan, trofi, para komunitas food truck yang siap meramaikan dan tentunya Walikota Denpasar yang sudah memastikan membuka gelaran ini. ‘’Bapak Wali berjanji bakal membuka lomba ini, mudah-mudahan beliau tidak ada halangan,’’ terang Penanggung Jawab Walikota Cup 1 Turah Pram Ningrat sesaat gelar pemanasan Rabu Ceria GP2S di gantangan Satria Denpasar Rabu 12/2 kemarin.

de
FIGHTER: Selalu ramai hingga buka sampai 4 kelas

Sebagai penanggung jawab lomba, Turah Pram bersama panitia dari KNI Denpasar dan tentunya juri Oriq Jaya yang bakal bertugas telah melakukan berbagai pemanasan di berbagai gantangan di seluruh Bali. Termasuk juga secara rutin menggelar latber di gantangan pasar Burung Satria yang melibatkan komunitas konin dan paruh bengkok. Seperti di Rabu Ceria GP2S 12 Februari 2020 kemarin.

de
HITUNG CEPAT: Bikin peserta puas

Kelas fighter termasuk kelas yang paling ditunggu-tunggu pemain hingga akhirnya menambah satu kelas BOB dari rencana cuma membuka tiga kelas fighter. Dari pertarungan kemarin, Gudip milik Edo dari GT Squad berhasil dinobatkan sebagai paud terbaik dan Granat milik Komarudin sebagai fighter terbaik.

de
GUDIP: Sabet podium utama paud A

Gudip sukses memetik paud terbaik setelah sukses membabat dua kelas sesi A dan B dan hanya tertinggal di laga ketiga. Gudip unggul di sesi A setelah bersaing ketat dengan Marsha milik Luayni. Gudip mengantongi 1.515 poin sementara Marsha meraih 1.165 poin.

de
GUDIP: Kembali terdepan

Di laga kedua Gudip kembali unggul. Kali ini Gudip mendapatkan 1115 poin meninggalkan jauh Boy milik Rohman yang hanya meraih 890 poin. Di posisi ketiga disabet Dinda milik Flay Over dengan 565 poin.

de
BOY: Unggul di paud C

Dan di laga ketiga Boy yang sempat tertinggal di tangga kedua melaju ke puncak setelah mendapatkan 935 poin bersama Jingga milik H Hamim dari Rainbow dengan 920 poin.

de
BLALAII: Sabet posisi puncak di fighter B

Di laga fighter yang selalu full peserta, Granat cukup sulit untuk bisa meraih fighter terbaik. Di laga A misalnya, Laura milik Surya dari Asam Urat SF sukses memetik hasil sempurna. Laura meraih 760 poin, dipepet Kenzie debutan AGN dari Noja STR.

de
GRANAT: Moncer di fighter C

Di laga kedua Blalaii Mr. Ali sukses terdepan setelah meraih 510 poin. Blalaii bersaing dengan Madurasa dengan 590 poin dan Marlena dengan 405 poin. Di laga ketiga, Granat akhirnya berhasil unggul. Dengan 465 poin Granat naik podium utama dan ditetapkan sebagai fighter terbaik. Masih menyisakan satu kelas BOB disabet Copui milik Darcuy 80.

de
BRAMASTA: Receh dan naik podium di baby A

Ada tiga kelas baby yang dibuka yang menghadirkan Bramasta sebagai pemenang pertama, kemudian laga kedua disabet Salju dan di sesi ketiga diraih Mini milik Candra. Selain dimeriahkan undian doorprize di akhir latber juga penyerahan trofi burung terbaik oleh Turah Pram Ningrat sebagai pengelola GP2S.

de
SALJU: Moncer di baby B

Turah Pram juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh penggemar paruh bengkok yang sudah berkenan hadir dan mengundang kembali pada event Walikota Cup 1 Minggu ini seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.