Connect with us

Perkutut

Qirana Sangkar Pondok Gede Bekasi: Perkutut Ombyokannya Banyak Prestasi Di Lomba

KONBUR Tayang

:

Qirana Sangakar Bekasi
Erwin di depan Birdshop Pondok Gede Bekasi
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Produk Qirana Sangkar sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu aksesoris burung perkutut dan kicauan terbaik saat ini. Birdshopnya dikawasan pasar Pondok Gede Bekasi, selalu dipenuhi para pelanggan setianya. Selain  jenis sangkar, pakan, obat-obatan, vitamin dan aksesoris tersedia juga burung perkutut  dan aneka jenis burung kicauan mulai dari ombyokan hingga burung siap lomba.

Terima Lukis Sangkar Perkutut aneka model

Bagi kungmania maupun kicaumania yang membutuhkan aneka jenis sangkar harian maupun untuk lomba dengan harga bervariasi yang terjangkau dan kualitas bagus Qirana Sangkar bisa menjadi pilihannya. Disini aneka jenis sangkar burung kicauan (sangkar lovebird, kandang kotak dengan berbagai ukuran, murai batu dan lainnya) lengkap dengan desain dan model terbaru.

Qirana Putri Erwin

Begitu juga buat kalangan komunitas perkutut, sangkar-sangkar harga ekonomis dengan standar terbaik kualitas untuk lomba juga banyak tersedia. “Pokoknya, harga sangkar disini untuk semua kalangan, lengkap tersedia,” jelas Erwin Susanto pemiliknya.

Sangkar-sangkar perkutut dengan aneka motif dan model bisa dipesan langsung sesuai selera dan keinginan sipemilik. Bahkan, disini juga menerima lukisan aneka motif yang disesuaikan pesanan. Semua sangkar Qirana produk ahli pengrajin dari Jepara dan Malang. “Sangkar-sangkar disini memang kami kirim dari Jepara dan Malang,” pungkas pria asal Jepara ini.

Dari Kandang Omboyokan Sudah Banyak Lahirkan Burung perkutut  Juara

Erwin, sang pemilik selama ini juga dikenal sebagai peternak perkutut SK Bird Farm di Jl Mbah Nerang RT1, RW 1, Kp Sidi Gede, Welahan Jepara. 

Oleh karena itu selain menyediakan anak-anak burung perkutut hasil ternakan SK BF, di birdshopnya juga menyediakan burung-burung perkutut terbaik dia datangkan burung dewasa dari peternak-peternak ternama lainnya. Burung ring Cristal BF, Golden BF, TGM BF, BMW BF Bandung dan lainnya tersedia disini.

Bersama Faank Wali Band yang juga salah satu pelangan setianya

Kebetulan dia sudah lama mengangeni produk-produk perkutut dan puter pelung dari Golden BF dan BMW Bandung juga Cristal BF Surabaya, Mahadewa BF dan  KD Mama Madura,.

Tidak heran bila sudah banyak pelanggannya yang berhasil menjadi juara diarena konkurs dari hasil perburuan dibirdshopnya, baik yang dari kandang-kandang ombyokan maupun burung yang dikandang khusus siap lomba.

Puter Pelung Dari Peternak Ternama

Sejumlah burung jawara yang didapat di birdshop ini diantaranya ada Bintang Jakarta dan Al Hajj koleksi Gusti Iskandar (Iis) yang sudah banyak prestasi digelaran bergengsi sekelas Liga Perkutut Batavia maupun Liga Perkutut Batavia-Jawa Barat.

Harga burung-burung perkutut disini juga bervariasi bervariasi mulai dari ombyokan yang termurah  Rp 300 ribu, untuk yang siap lomba dikisaran  Rp 2  juta hingga Rp 5 juta, tergantung materi dan kualitasnya.

Sangkar Kicauan Produk Qirana

Pelanggan Qirana Sangkar juga dari semua kalangan dan lapisan, dari penggemar rumahan, pemain lomba hingga kalangan artis yang mengunjungi birdshopnya kawasan bundaran pasar Pondok Gede, tepatnya di Jl Masjid Nurul Ihsan 1 No 142, Kios Qirana Sangkar, Pondok Gede Bekasi.

Selain menyediakan perkutut untuk lomba, Qirana Sangkar juga menyediakan burung puter pelung dan derkuku dari peternak-peternak besar tanah air.

Sedia Perkutut Lokal Katuranggan

Tidak hanya sangkar, burung perkutut Bangkok, puter pelung maupun derkuku, di  Qirana Sangkar menyediakan burung perkutut lokal katuranggan. Burung-burung juga memiliki kualitas dan keistimeaan masing-masing.

Beberapa jenis perkutut lokal katuranggan diantaranya Songgo Ratu, Pendowo Mijil ekor 15 , Satrio wirang ekor 16, Satrio pinayungan , Wilis, Surung drajat, Cemani maja pahit , Rojowono, Udan mas , Putih Lurik Kalung Tepung, Putih Polos Super , Sodo Lanang atau Sapu Jagat. Semua jenis-jenis burung perkutut lokal tersebut bisa menjadi pilihan para pengkoleksi yang meminta jenis lokal katuranggan. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.