Connect with us

Brosur Lomba

Pra Singa Muda Cup feat Road to Malang Satu Titik, Dibuka Tiga Kelas G-30 Hadiah Sejuta

KONBUR Tayang

:

Ada tiga kelas yang disiapkan panitia Pra Singa Muda Cup feat Road to Malang Satu Titik pada Minggu (11/10/2020) di gantangan Denhar, Asrama Angkujas Jalan Hamid Rusdi, Bunul, Malang. Ketiga kelas itu yakni Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer. Dengan tiket Rp 100 ribu hadiah juara pertama sejuta.

“Panitia even ini menyiapkan ketiga jenis tadi untuk meramaikan kelas Singa G30. Diprediksi ini bakal menjadi perang bintang dari para jawara Malang Raya dan luar kota. Karena di kelas ini panitia membatasi pesertanya sehingga diharapkan juri bisa melaksanakan tugasnya dalam menilai gaco milik peserta secara maksimal,” ujar Eric 3Brother, panitia lomba.

Selanjutnya Eric mengatakan, panitia akan membuka tiket mulai pukul 09.00 WIB dan diusahakan lomba dilaksanakan pukul 10.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Malang Raya.

Ada yang menarik dari even ini, juri dan panitia yang bertugas mengawal gelaran nyaris didominasi talenta muda yang dimiliki perburungan Malang Raya. “Kami para talenta muda ingin berkontribusi dalam kemajuan perburungan Malang Raya. Kami juga ingin menunjukkan bahwasannya talenta muda ini bisa melahirkan karya dalam menggelar lomba berkualitas,” beber Eric.

Sedangkan yang juga menjadi terobosan talenta muda ini terkait dengan hadirnya dua jenis burung kicauan masuk dalam jajaran kelas bergengsi. Diantaranya Kacer, berada di kelas utama Singa G-30 dan Kenari di kelas Singa G-25 tiket Rp 100 ribu hadiah sejuta bersanding dengan Anis Merah. “Panitia berharap even ini sukses sebelum digelar lomba puncaknya yakni Singa Muda Cup. Hingga kini dukungan dari berbagai pihak terus mengalir guna menyukseskan gelaran ini,” pungkas Eric.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.