Connect with us

Lomba

Pop Ice dan NMax Double Winner di Gantangan TSBC Bungurasih Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan tsbc bungurasih sidoarjo

Inilah para gaco kicaumania yang sukses moncer digelaran latber rutin hari Rabu (28/8/19) Gantangan TSBC bungurasih Sidoarjo. Dibuka dengan kelas Lovebird A, Pop Ice berhasil keluar sebagai juara 1 dengan kawalan ketak Samiyo dan C Romli yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3. Tak hanya itu saat turun dikelas Lovebird L1 A Pop Ice juga kembali tampil lecek dan berhasil keluar sebagai juara 1.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

NMax yang turun dikelas Lovebird Fighter juga berhasil mengunci posisi juara 1, tampil lecek dengan mengandalkan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Panjang 3 (P3) besutan Qbot inipun sukses meraih double winner dengan keluar sebagai juara 1 dikelas Lovebird Fighter A dan kelas Lovebird B.

Juara Kelas Lovebird L1 A

Sedang dua kelas Baby M1 yakni kelas yang di khususkan untuk Paud dengan durasi maksimal hanya Masih 1 (M1) juga berhasil menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya. Ada Lie besutan Kancil asal KPK Team yang berhasil mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas pembuka Baby M1 A, sedang di sesi ke dua giliran, Dora besutan Mr Sis asal Pengkol yang berhasil mengunci posisi juara 1 dengan dikawal ketat Lemon yang menguntitnya di posisi runner up.

Juara Kelas Paud M2 A

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.