Connect with us

Profil

Piala Raja ke 20 Yogyakarta: The Rocker Boyong Tropy Kacer Maharaja

KONBUR Tayang

:

20 tahun Piala Raja Yogyakarta
JUARA KACER MAHARAJA. Sukses dimenangi The Rocker

Adu mental dan kualitas jago-jago hebat di perhelatan akbar “Piala Raja” Yogyakarta ke 20, hari ini Minggu 8 September 2019. Betul-betul berlangsung sengit, seru dan ketat di hampir semua kelas lomba.

Seperti yang terjadi di kelas Kacer Maharaja yang digelar di lapangan A. Kelas yang juga punya gengsi tinggi itu terlihat full gantangan. Dan begitu lomba dimulai, nyaris semua jago langsung on fire, sama-sama kerja ngotot dan saling mengumbar trecetan lagu mewah.

Dan setelah saling pamer kualitas lagu serta durasi kerja dari menit awal sampai akhir dihadapan tim Juri PBI yang jadi pengadil di lapangan. The Rocker yang jadi andalan  Mr.Bambang Honda yang mengibarkan Duta Khofifah. Rupanya mampu tampil sempurna sepanjang penilain.

Dengan senjata lagu roll panjang dan sertai tonjolan-tonjolan yang terdengar keras sampai bibir arena. The Rocker yang memang sering kali moncer diberbagai event itu, akhirnya dipilih sebagai jawara pertama dan berhak untuk memboyong tropy Kacer Maharaja.

“Dari awal saya yakin kalau The Rocker mampu bersaing. Pasalnya sejak beberapa bulan terakhir ini, performa The Rocker cukup stabil. Dan mudah-mudahan di sesi kacer selanjutnya, The Rocker bisa tampil lebih garang lagi,” tandas sang joki. *tim agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.