Connect with us

Profil

Piala Raja ke 20 Yogyakarta: Rakuti Amunisi Mr.Andri Bolang Ngawi, Sukses Rebut Tropy Juara Sesi Murai Ring Yogya Istimewa

KONBUR Tayang

:

20 tahun Piala Raja Yogyakarta

Pelataran Taman Candi Prambanan Yogyakarta, hari ini Minggu 8 September 2019 betul-betul ramai diserbu kicaumania sejati dari seluruh pelosok negeri. Mereka hadir bersama jago terbaik nya agar bisa membawa pulang tropy Piala Raja ke 20, salah satu even nasional level tertinggi yang ada di Bumi Indonesia.

Dan Mr.Adri Bolang, kicaumania dari Ngawi ini sangat beruntung sekali. Pasalnya Rakuti murai andalannya, mampu menyisihkan lawan-lawan tangguh, saat turun di kelas Murai Batu Ring Yogyakarta Istimewa A.

Lihat saja, tampil dengan performa terbaiknya. Rakuti mampu menjadi perhatian tim juri PBI yang bertugas saat itu. Dengan sering melepas lagu kombinsai roll tembak panajng plus variasi yang lengkap serta power lantang. Rakuti berhasil merebut podium pertama. “Saya cukup puas melihat kerja Rakuti tadi. Dari awal sampai akhir, terus mengobral lagu-lagu mewah dengan speed rapat dan nyaris tanpa jeda. Ya mudah-mudahan di sesi berikutnya, Rakuti bisa tampil seperti ini,” tandas Mr.Andri, usai menurunkan Rakuti. *tim agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.