Connect with us

Lomba

Piala Pasundan 4, Bandung: Yang Belum Pesan Tiket Pembelian Langsung, Dilayani Sabtu (10/10) Besok

KONBUR Tayang

:

Jelang Piala Pasundan 4 Bandung

Antusiasme peserta Piala Pasundan 4, Minggu (11/10) di Lanud Sulaeman Bandung  terus memuncak. Ini tampak dari pesanan tiket  yang mengalir deras.   Untuk itu panitia mengingatkan, bagi calon peserta yang belum pesan tiket, pembelian secara langsung hanya akan dilayani Sabtu (10/10) besok di lokasi lomba.

Layanan pembelian tiket akan dimulai pukul 12.00 WIB, waktunya bersamaan dengan pengambilan pemesanan tiket.  Dengan harapan, pengambilan pesanan tiket akan tuntas sehari menjelang hari-H. Jadi memasuki  hari Minggu peserta lebih fokus  dan konsentrasi hanya gantang burung saja, tidak ada urusan lain seperti pembelian/mengambil tiket lagi, karena lomba akan mulai tepat waktu.

Begitu tiket mulai diambil, pada saat yang bersamaan tim juri RGN sudah mulai masuk karantina, segala bentuk alat komunikasi seperti handphone dan sejenisnya disimpan  dan diamankan panitia. Dengan begitu, pihak juri tidak bisa berkomunikasi dengan siapapun termasuk dengan peserta lomba.

Pun halnya untuk urusan penugasan juri-juri, di lapangan mana saja mereka akan bertugas, kelas/sesi keberapa, baru diberitahukan last minute  atau menit-menit terakhir menjelang lomba dimulai.  Menurut Mr Prio, selaku penyelenggara lomba, kebijakan tersebut bukannya mau sok-sokan mengatakan tim juri semua pasti jujur dan bersih.

“Yang kami lakukan adalah membuat sistem pengawasan untuk mempersempit ruang juri atau pengurus atau panitia lainnya berbuat nakal atau curang. Agar bisa efektif, tentu butuh dukungan para kicaumania terutama para peserta. Kami sangat menyadari hal itu, sehingga kami selalu introspeksi untuk terus melakukan perbaikan,”  pungkas Mr Prio Sutrisno menegaskan. *agrobur4.

Klik untuk memperbesar Jadwal

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.