Connect with us

Lomba

Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup I Surabaya : Dibanjiri Kicaumania, Godong Quatrick, Dt Balekambang dan Andry Bolang Boyong Juara Umum

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya khofifah cup 1 surabaya

Even  tahunan Piala Gubernur Jawa Timur yang digelar pada hari Minggu (27/10/19) kemarin benar benar sukses dibanjiri para kicaumania, bahkan menurut catatan panitia tak kurang sebanyak 2511 tiket ludes terjual, berbagai pecinta burung baik ocehan, kekek mania dari berbagai daerah tampak memadati lapangan parkir Kampus Ubaya yang berada di Jl. Tenggilis Surabaya ini.

Pemukulan Gong. Sebagai pertanda dibukanya gelaran Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I
Para Petinggi PBI. Selfi Bersama Sebelum Acara Dimulai

Tak hanya dipadati kicaumania lokal, sederet kicaumania luar kota bahkan luar pulau macam Madura, Bali, Lombok, Kalimantan hingga Sumaterapun turut hadir guna merasakan kemeriahan gelaran yang bertema Khofifah Cup I ini. Tepat pkl 10.00 gong pembukapun ditabuh sebagai pertanda dimulainya even kolosal kebanggan kicaumania Jawa Timur ini.

Suasana Cash Punglor Merah Sebelum di Gantang
Jinabad Ngoncer dikelas Pembuka Murai Batu Ring A Grahadi

Dibuka dengan kelas Babak penyisihan untuk kelas Punglor merah A di lapangan A dan dan Kelas Murai Batu Ring A dilapangan B, Pertarungan sengit dengan tensi tinggi antar gaco kicaumaniapun langsung tersaji disemua kelas yang dibuka oleh panitia, adu mental dan kualitas antar jago jago hebat dari pelosok negripun berlangsung seru dan ketat di 2lapangan.

Godong Sukses Quatrik Dikelas Cucak Hijau
Kresna Gaco milik Dwi Jalu Raih Runner up dikelas pembuka Murai Batu Ring A Grahadi

Jinabad gaco milik Remond asal KLB Jombang yang tampil ngotot dengan gaya sujud sujud saat membawakan lagu berhasil membuka kemenangan perdananya dengan kawalan ketat Kresna salah satu gaco andalan Dwi Jalu SF yang menguntit di posisi runner up saat keduanya bertemu di Kelas Murai Batu Ring A yang berlaga dilapangan B.

Gading Sakti Juara 1 Kelas Utama Murai Batu
Ian Mahayasa. Sumringah Kawal Narantaka Double Winner dikelas Punglor Merah

Sedang persaingan sengit gaco kicaumania kembali terjadi di kelas utama Murai Batu Ring Hari jadi Provinsi, dengan cuaca panas seakan menambah sengitnya pertarungan dikelas ini. Gading Sakti yang turun dikelas ini tampak sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, mengandalkan tonjolon Cililin, Kapas Tembak, Cucak Jenggot yang dibawakan dengan speed rapat membuatnya melenggang sempurna sebagai pimpinan podium juara 1 dikelas Utama Murai Batu Hari Jadi yang naik di urutan ke 9 dilapangan B.

Pemburu Racing Ngoncer dikelas Cucak Hijau Propinsi Hijau
Njarak Comunity Kawal Suka Suka Ngoncer dikelas Cucak Hijau

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Cucak Hijau Godong gaco andalan Alex Gresik yang tampil dalam kondisi on fire ini. Tampil stabil dengan meraih juara 1 sebanyak 4kali alias Quatrick dengan menjadi juara 1 saat turun dikelas Cucak Hijau Hari jadi Provinsi, Cucak Hijau Jembatan Merah, Cucak Hijau Grahadi A dan Cucak Hijau PBI Surabaya.

Rudal Salah Satu gaco andalan 7371 Team juga Ngoncer dikelas Cucak Hijau Propinsi Hijau
Mr Yames Kawal Gandrung gaco andalan Hartono Laros Raih Runner up dikelas Cucak Rowo RIng Jembatan Merah

Berlanjut dikelas Cendet, dikelas ini ada Bali Dancer gaco milik Vincent asal Paduka SF yang berhasil moncer dan meraih double winner setelah berhasil keluar sebagai pimpinan podium juara 1 saat berlaga dikelas Cendet Propinsi Hijau dan Cendet Grahadi. Sedang untuk kelas Cendet Jembatan Merah podium juara 1 berhasil di tempati oleh Barcelona gaco milik Mr Dedy Kris dengan kawalan ketat Merapi gaco milik Andri Bolang yang menempati posisi runner up.

Yanto Bersama Black Kawal Narantaka Double Winner dikelas Punglor Merah
Rikitick Habis Ngoncer di kelas Camport langsung Pindah Tangan

Wajah sumringah juga tampak di raut Ian Mahayasa tatkala gaco andalannya Narantaka berhasil tampil apik dan sukses meraih double winner, meski telat panas dan hanya menampati posisi 9 saat berlaga di kelas Punglor Merah PBI Surabaya, tapi rupanya Narantaka berhasil membalikkan keadaan dan tampil menggila.

Dwi Jalu BF. Bawa Pulang Banyak Trophy di Kelas Murai
H Mahdi Kawal B3 Ngoncer dikelas Cendet

Bermaterikan lagu kasar, dengan dikombinasikan lagu kecil kecil macam Srindit, Jenggot, Suren, Cililin dan juga Rambatan dengan gaya teller hyper buang badan saat membawakan lagu Narantakapun melenggang sempurna sebagai penguasa podium juara pertama dikelas Punglor Merah Grahadi dan juara pertama kelas Punglor Merah Hari Jadi Propinsi.

Pasukan 7371 Team Kompak di Berbagai arena Lomba
Yames Bali Jalin Silaturahmi, Tampil All out di Khofifah Cup Sayang kurang beruntung

Yames kicaumania asal Bali yang juga tampil all out dengan sederet gaco andalannya juga masih bisa membawa pulang trophy saat gaco andalannya sukses moncer di posisi runner up kelas Cucak Rowo, dan posisi ke 5 untuk gaco lainya yang turun dikelas Kenari.

Panitia Khofifah Cup I. Terima Kasih Atas Suport dan Dukungan Para Kicaumania.
Cak Ali Kawal Euro Moncer di Kelas Anis Kembang RIng Grahadi

Sedang dikelas Anis Kembang, Uero gaco andalan milik Cak Ali juga berhasil tampil apik dan mencuri podium juara, tampil nancep satu titik dengan bersenjatakan lagu Jalak, Lovebird dan juga gereja yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan membuatnya berhasil melenggang sempurna sebagai penguasa podium juara 1 kelas Punglor Kembang Ring Grahadi.

Kaji Jambon N Crew
Pasukan Bos Kecil Kawal King Masih bisa Bawa Pulang Trophy

Pertarungan sengit lainnya terjadi dikelas Kacer dikelas ini ada Imanuel yang berhasil meraih double winner setelah mentasbihkan dirinya sebagai juara 1 dikelas Kacer Jembatan Merah dan Kacer A Grahadi, tak kalah apik penampilan Upin gaco andalan Ww Angga yang juga berhasil meraih juara Nyeri dengan mengunci podium juara 1 kelas Kacer PBI Surabaya dan Kelas Kacer Propinsi Hijau.

Juara Umum BC Dt Balekambang Kumandang
DSK Team Sabet Runner up BC

Diakhir gelaran Dt Balekambang Kumandang berhasil meraih Juara Umum BC dengan kawalan DSK Team yang juga berhasil memboyong trophy runner up juara umum, sedang untuk juara umum SF berhasil diboyong Mr Andry Bolang Ngawi dengan H Said Gresik sebagai runner up juara.

Andri Bolang Ngawi Boyong Juara umum SF
Alex Gresik Wakili H Said Sabet Juara umum Runner up SF

Adi purnomo, SH atau yang lebih akrab disapa Ndan Ipunk mewakili seluruh panitia serta para juri yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan rekan kicaumania yang sudah hadir dan mensuport penuh gelaran Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I ini, dan tak lupa iapun juga menyampaikan permohonan maaf bila masih ada kekurangan selama gelaran berlangsung ungkapnya saat ditemui diakhir lomba.

Peraih Hadiah Sepeda Motor
Ifan Julian Peserta Luar Pulau bersama Mc Mr Ndowe Jalin Silaturahmi Antar Kicaumania
Mr Gilang Kawal Buldoser Ngoncer juara 3 dikelas Murai Batu Ring B Grahadi

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.