Connect with us

Brosur Lomba

Piala Barometer Indonesia PBI Cabang Tangerang, Barometernya Kicaumania Nusantara

KONBUR Tayang

:

Jelang Piala Barometer PBI Tangerang

Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Tangerang yang digawangi Mr King siap mengemas gelaran akbarnya bertajuk Piala Barometer Indonesia, Minggu 17 Oktober 2021 mendatang di Lapangan Batalyon Kaveleri 9, Serpong Tangerang Banten. Ajang ini bakal  merupakan momen penting karena jadi barometer dan tolak ukurnya kicaumania nusantara.

Mr.King dan Ir.Wahyu, Panitia siap memberikan yang terbaik bagi peserta.

Even Piala Barometer Indonesia merupakan yang kali pertama digelar PBI Tangerang, setelah sebelumnya dua tahun lalu sukses dengan Piala Cisadane. “Kami mohon dukungan dari seluruh teman-teman kicaumania,” ungkap Mr King, Ketua PBI Tangerang.

Ya, ajang ini tampaknya bakal menjadi barometernya kicaumania seluruh tanah air. Dilihat dari peserta yang sudah dipastikan bakal dipadati  burung-burung terbaik dari penjuru kota. Dari Jabodetabek sendiri, sudah memastikan tumplek blek dengan mengalirnya antrian pemesanan tiketnya.

Begitu juga pihak panitia sudah siap bakal menyajikan sebuah kemasan yang terbaik dan menarik, hadiah hingga thropynya yang ekslusive.  Pun halnya dalam teknis sistem penilaian, pihaknya tetap mengacu pada sistim penilaian yang profesional, pakemnya jelas dan transparan.

Khusus kelas jenis burung murai batu, semua burung wajib menggunakan ring. Ada 4 kelas Murai Batu Ring G-36, yaitu kelas utama Murai Batu Ring Barometer bertiket Rp 2.200.000 berhadiah senilai Rp 20 juta untuk juara pertama.

Lalu Murai Batu Ring PBI Tangerang G-36 tiket Rp 1.600.000 berhadiah senilai Rp 15 juta, Murai Batu Ring Megawatt G-36  tiket Rp 1.100.000 berhadiah Rp 10 juta. Dan Murai Batu Ring Kilometer A-B bertiket Rp 550.000 berhadiah Rp  5 juta +  Rp 1 juta.

Klik untuk memperbesar Jadwal Lomba.

Disini panitia juga menyediakan kelas khusus Murai Batu Ring Spesial BOB Bird Farm alias hasil penangkaran. Tiket Rp 100.000 berhadiah Rp 1 juta + Rp 4 juta. Murai batu Ring Peternak bebas. (syarat farmnya mendaftarkan atau punya akta lahir burung dari farm).

Semua hadiah tanpa potongan alias los gantangan. Begitu juga sangkar peserta bebas. Disediakan hadiah Juara Umum BC sebesar Rp 1.500.000 dan Juara Umum SF Rp 1.000.000, berikut thropy ekslusive. *agrobur.

Brosur Lomba

Ada Mobil Baru dan Hadiah Rp 10 Juta Untuk Juara Umum BC dan SF Di King SF Cup Cibubur

Published

on

Jelang King SF Cup Cibubur

Setelah sempat tertunda selama hampir satu tahun, karena pemberlakuan PPKM,  even King SF Cup  tampaknya baru terealisasi, Minggu 10 Oktober 2021 bulan depan. Dengan menggunakan 2 lapangan di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, menjadi hajatan besar Mr Ranggi bersama King SF.

Gelaran akbar persembahan Mr Ranggi King SF bersama NzR Indonesia ini tampaknya akan menjadi even paling bergengsi diakhir tahun ini.  Pihak panitia menyediakan hadiah-hadiah serba wah untuk para peserta.

Salah satunya dikelas utama Murai Batu King SF BOB G36.  Kelas ini bertiket Rp 3,5 juta peserta wajib menggunakan sangkar NzR Splitfire, kelas ini berhadiah 1 unit mobil baru (simak brosurnya).

Klik untuk memperbesar Brosur.

Sementara kelas-kelas lainnya juga tak kalah istimewa hadiahnya. Dengan bertabur  hadiah uang tunai puluhan juta rupiah disetiap kelasnya. Seperti komitmennya, Mr Ranggi akan memanjakan peserta dengan hadiah-hadiah serba mewah.

Yang menarik hadiah juara umum untuk BC maupun SF. Tidak hanya thropy mewah tapi juga masing-masing mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta. Untuk menunjang sarana lomba, pihak panitia menyediakan CCTV disetiap lapangannya.

Gelaran yang digawangi Mr Ranggi (Penanggung Jawab), Ardi Dwi Saputra (Ketua Panitia) dan Firman Valentino (Ketua Pelaksana).

Klik untuk memperbesar Jadwal.

Yang jelas even King SF Cup mendatang tampaknya bakal menjadi sebuah ajang bergengsi tidak hanya burung yang  turun umumnya jawara-jawara mapan disetiap kelasnya, khususnya jenis murai batu, tapi juga bakal jadi persaingan  ketat tim atau BC maupun SF dalam memperebutkan gelar juara umum.

Siapkan burung-burung jagoan anda dari sekarang juga, simak brosurnya dan taati tata tertib lombanya. Informasi pemesanan tiket Ardi Bogor 0819 90007829. *agrobur4.

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Jelang Piala Bung Hatta: Bakal Jadi Ajang Perang Bintang dan Ini Murai Batu Terbaik Yang Siap Tancap Gas ke Cikeas

Published

on

Jelang Piala Bung Hatta Cikeas
Thropy Spesial Piala Bung Hatta

Piala Bung Hatta tinggal menghitung hari, genderang perang siap ditabuh. Even yang digagas Trisula Mas Enterprise bersama NzR Indonesia, Minggu 22 Agustus 2021 pekan ini di ,Cikeas Udik, Cibubur bakal jadi ajang perang bintang, khususnya dimurai batu. Lantas, siapa saja mereka yang sudah memastikan bakal tancap gas dan menjadi pemenangnya?

Tanpa bermaksud mengesampingkan kehebatan murai batu lainnya. Penulis mencoba menghitung peta kekuatan siapa saja mereka yang bakal naik ketahta podium juara khususnya dikelas utama. Berikut ini sejumlah nama burung-burung terbaik yang siap berlaga diajang spesial bertabur hadiah serba wah, salah satunya satu unit mobil sebagai hadiah utamanya.

Beberapa murai batu mania khususnya blok barat sudah menyiapkan amunisi andalannya diantaranya ada koleksi Triyanto dari Bintang Arwana BF Karawang, dia sudah menyiapkan duo andalan terbaiknya Bintang Timur dan Pelor Sakti. Pekan kemarin dia juga baru saja sukses mengantarkan Terpedo ketangga juara di Independen Pondok Gede Bekasi.

Selain itu, nama New Pedro besutan Mr Bonni dari Mabeta SF Cibubur juga sudah memastikan bakal unjuk ketangguhan dikelas utama. Kestabilan prestasinya selama ini menjadi bekal persiapannya digelaran kali ini. Selain New Pedro dia juga sudah menyiapkan burung lain sebagai second line alias lapis keduanya.

Pun halnya dengan H Triyono dari Mutiara SF Cileungsi. Dia sudah menyiapkan Dozer dan Reog, duet kekuatanya selama ini. Bahkan Dozer yang prestasinya tengah melejit, dan baru saja meraih double winner di Independent Prasetya Pondok Gede Bekasi Minggu (15/8), dalam Piala Bung Hatta  kali ini tak akan mau ketinggalan momentumnya untuk membuktikan kehebatannya.

Hendra SGN juga bakal menurunkan trio tangguhnya, diantaranya Ketu, Kojin dan Rimba Sakti. Ketiganya yang merupakan palang pintu kekuatannya saat ini bakal diboyongnya ke even tersebut.

Nama lain yang bakal meramaikan Piala Bung Hatta juga ada murai batu Play Boy gaco lawas simpanan Ryo Pass. Meski masih dalam pemulihan pasca istirahat mabung burung ini  kini juga sudah kembali pada kondisi top formnya.

Prestasinya dibuktikannya dalam testcase nya sebagai juara runner-up di even Indepen Bekasi kemarin.

Selain  itu masih ada sejumlah murai batu istimewa dan terbaik diblok barat saat ini, diantaranya Upin koleksi SWN Group, Cambuk Sakti milik Kaliber SF, Trisula gaco handal Herry IP,  Mr Pilot koleksi Yoga, dan nama-nama lainnya.

Mereka semua dalam kondisi on fire akan tampil unjuk ketangguhan dan siap memboyong hadiah 1 unit mobil di lapangan Kp Pabuaran Bojong Nangka,Cikeas Udik Gunung Putri Bogor. *agrobur4.

Klik untuk memperbesar Jadwal.

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Ada Mobil Baru dan Hadiah Mewah di Piala Bung Hatta, Minggu (22/8) Di Trisula Mas, Cikeas Bogor

Published

on

Jelang Piala Bung Hatta

Piala Bung Hatta yang digagas Trisula Mas Enterprise Cikeas, Minggu 22 Agustus 2021 mendatang di lapangan Trisula Mas di Kp Pabuaran Bojong Nangka, Cikeas Udik Gunung Putri Bogor menjadi momen yang bakal ditunggu dan terbilang spesial buat kicaumania. Pasalnya, disediakan satu unit mobil baru buat pemenang  murai batu utama, hadiah kelas lainnya juga tak kalah wahnya.

Ajang Piala Bug Hatta ini tampaknya menjadi  gelaran akbar perdana  pasca libur panjang lomba sejak  diberlakukkannya  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah dimasa  darurat pandemi Covid 19.

Mr Hendra owner Trisula Mas Enterprise

Bersama NzR Indonesia Trisula Mas Enterprise yang digawangi Mr Hendra  bakal memberi suguhan menarik tidak hanya hadiahnya yang serba mewah, salah satunya kelas utama Murai Batu Bung Hatta 36 G dengan harga tiket Rp 3,5 juta berhadiah 1 unit mobil baru (lihat brosur).

Sesi-sesi lainnya juga tak kalah menariknya, Kelas Murai Battu Murai Batu Proklamator 36 G tiket Rp 1 juta berhadiah 1 unit sepeda motor. Begitu juga dikelas lainnya, Murai batu NzR dengan harga tiket Rp 500 ribu pemenang juara pertama berhak memboyong 1 unit sepeda motor.

Kelas-kelas selanjutnya juga berhadiah mewah Kelas Kacar dan Cucak Hijau Pahlawan dan Trisula Mas  36 G misalnya, masing-masing tiket senilai Rp 300 ribu dan 200 ribu dengan hadiah 45%. “Pokoknya, dieven ini, kami akan berikan yang terbaik bagi kicaumania untuk semua kelas dan jenis burung, “ ungkap Hendra.

Klik untuk memperbersar Brosur.

Panitia juga membuka kelas-kelas komunitas  lovebird yang dibuka lebih pagi, sesi khusus burung lovebird ini memang sengaja dibuka lebih awal, tepatnya mulai pukul 10.00 WIB. Disediakan thropi khusus untuk juara umum baik BC maupun SF.

Selain bertabur hadiah uang tunai puluhan juta, panitia juga menyediakan thropy ekslusive berupa patung Bung Hatta sebagai sosok tokoh proklamator. Lokasi lapangan Cikeas dipinggiran Cibubur kawasan Gunung Putri Bogor, suasananya rindang dan nyaman, dengan parkir yang aman dan sangat luas. Jadi, tunggu apalagi buat kicaumania, siapkan burung anda dari sekarang juga. *agrobur4.

Lanjutkan Membaca
Advertisement banner

Copyright © 2019 Media Agrobur. Powered by agrobur.