Connect with us

Lomba

Piala Barometer Indonesia: Laga Bintang Lintas Blok Terpanas Tahun Ini, Jago Siapa Saja Yang Memiliki kans Juara ?

KONBUR Tayang

:

Piala Barometer Indonesia

Piala Barometer Indonesia yang dikemas Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Tangerang sudah didepan mata. Lapangan Batalyon Kaveleri 9, Serpong Tangerang Banten, Minggu 17 Oktober 2021 ini bakal jadi saksi dalam laga bintang terpanas tahun ini dan menjadi catatan sejarah.

Lalu jago siapa saja yang akan menjadi barometernya burung terbaik nasional. Semuanya memiliki kans atau peluang yang sama untuk naik ke podium juara. Berikut, jago-jago hebat yang bakal menunjukkan performa terbaik.

Piala Barometer Indonesia, Didisain khusus.

Tim tamu baik SF maupun BC dari luar kota sudah mulai berdatangan dengan memboyong sejumlah burung jagoannya. Kubu tuan rumah, juga tak mau kehilangan momentumnya, sudah menyiapkan amunisi-amunisinya untuk menjamu kehadiran tim tamunya.

Even ini menjadi ajang laga bintang lintas blok burung-burung terbaik tanah air. Tanpa bermaksud mengesampingkan kehebatan burung-burung milik SF dan BC peserta lainnya, berikut ini sejumlah burung jawara  dan para pemiliknya yang sudah memastikan kehadirannya.

Dari kubu tuan rumah, nama Ronald Owen dari Owen n Crew BSD Tangerang sudah pasti menyiapkan sejumlah gaco terbaiknya. Dia mengandalkan kekuatan duet maut Cucak Hijau Godong dan Heboh, dua  burung yang  sedang melejitkan namanya dipuncak juara.

Rencananya dia bakal memainkan  5 sesi dikelas cucak hijau, selain itu juga ada anis merah andalannya yang akan menjadi amunisi untuk melengkapi poin dalam perebutan juara umum.

Masih dikawasan BSD H. Dadi dari Iriz SF juga sudah sejak jauh hari mempersiapkan gaco hebatnya, salah satu diantaranya  Cucak Hijau Juventus dan juga Murai Batu lainnya. Nama Cucak Hijau Juventus juga sedang melambung dipuncak prestasi.

Dari Jakarta, H Andi Owen sudah dipastikan turun dibeberapa jenis burung terutama Murai Batu salah satunya Demang andalannya. Selain itu  ada  gaco handalnya Pelor Sakti dan Gumaya.

Sedangkan jawara murai batu lainnya juga ada Pedro koleksi Bonni Novandi dari Mabeta SF Cibubur. Tidak hanya itu Bonni juga akan memainkan murai batu SPL dan Cucak Hijau Lapis Legit.

Sementara dari Depok Arif MAU SF juga bakal memboyong murai batu Tompel gaco handalnya yang saat ini tengah dalam kondisi top formnya. Pun halnya Mr Kiki Ares bersama KAW Teamnya bakal menyiapkan sejumlah gaconya, selain dimurai batu juga ada kacer-kacer terbaiknya.

Masih dari Depok, King SF asuhan Ranggi yang baru saja menggelar even akbarnya King Cup di Cibubur juga bakal turut meramaikan gaco-gaco terbaiknya, terutama murai batu, cucak hijau dan kacer.

Begitu juga dengan Umi Kasum sudah pasti menurunkan burung-burung andalannya koleksi Olix Mr Joss Lampung. Dari Bekasi, nama 279 Team sudah dipastikan bakal turut meramaikan peta persaingan khususnya di murai batu dengan gaco andalannya yang saat ini tengah mencorong prestasinya yakni murai batu Pangeran.

Di Karawang murai batu Guncang besutan Triyanto Bintang Arwana BF sudah siap dalam kondisi terbaiknya untuk turut berlaga diajang kali ini. Nama Murai  Batu MS jawara legendaris koleksi Henry dari Cicurug Sukabumi yang baru saja memenangkan dikelas utama di King Cup Cibubur lalu juga sepertinya akan turut mewarnai persaingan dikelas tersebut.

Dari Serang Banten, ada Rojo Sujud koleksi Putra Krespo Krespo SF. Burung ini juga  belum lama merayakan suksesnya juara dikelas utama Murai Batu Banten Open 1 di Serang.  Dari Bandung ada Ivan Syam Royal Sakura juga sudah memastikan kehadirannya dengan memboyong gaco-gaco andalannya.

Untuk perebutan juara umum lainnya, ada  Andry N B 90 SF juga sudah memastikan kesiapannya sebagai kandidat dari SF. Pun halnya tim lainnya juga ada Dt The Premiere Borobudur yang bakal meramaikan dipodium juara umum BC terbaik.

Bergeser ke blok tengah, nama Tedy Kecak dan Bintang Pradana juga bakal siap mewarnai persaingan disemua kelasnya.

Begitu juga dari blok timur  ada Alex Gresik bakal menampilkan murai batu Superman andalannya.  Masih dari Gresik nama  H Said dia juga sudah memastikan bertandang menjajal gaconya ke blok barat dengan burung unggulan yang baru dibelinya seharga Rp 340 juta.

Selain itu juga ada nama lain yakni Haliintar Dwi Jalu. Pun halnya  kehadiran Abah Hudan di Piala Barometer ini juga bakal siap mengusung gaco-gaco terbarunya, yang konon menghabiskan Rp 400 juta buat belanja burung jawara terbaiknya ini.

Yang pasti, selain nama-nama diatas tadi masih banyak peserta lain tidak bisa disebutkan satu persatu, dengan kehebatan sejumlah burung terbaiknya juga memiliki kesempatan sebagai  juara untuk memboyong Thropi Exclusive. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.