Connect with us

Lomba

Persebaya Sapu Bersih Kelas Cendet, Usrek Double Winner di Latber King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Jangan lupa untuk gelaran latber sore Gantangan King SBC akan dimulai tepat pkl 14.30 teettt, dengan tiket yang terjangkau yakni 20K (untuk kelas Kekek’an peserta 25up Bonus pasti keluar dan untuk kelas Kicauan peserta min 51 hadiah 400rb dan jika full gantangan ada + 100 rb, jadi tunggu apa lagi, jangan sampai kelewatan.

Juara kelas Lovebird A

Sedangkan untuk gelaran latber Selasa  (1/10/19) kemarin masih tampak sengit seperti yang terlihat dikelas Ocehan, dikelas ini ada Persebaya gaco pendatang baru milik Mr Izra yang berhasil menyapu bersih dua kelas Cendet yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Sedang dikelas Cucak Hijau ada pasukan Kejam BC yang tampak mendominasi jalannya lomba, A-Hoax berhasil mengunci podium juara 1 dengan dikawal Samurai dan Mbot laut yang berada di posisi ke 2 dan ke 3. Disesi kedua ada Si Doel gaco milik Aryo BM asal KSF Jatim yang berhasil tampil apik dan sukses keluar sebagai juara 1 setelah berhasil mengungguli Shiryu besutan Mr Agus asal Kejam BC yang menempel ketat di posisi runner up.

Mr Bams. Kawal The Rolex dan Robot Gedex Selalu Bawa Pulang Trophy.

Dikelas paruh bengkok, Usrek tampaknya masih stabil di jalur juara mengandalkan durasi leceknya yang sesekali tembus Lanjut besutan Khomsun inipun juga berhasil meraih double winner setelah berhasil mengamankan podium juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird L1 A dan Lovebird A.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.