Connect with us

Lomba

Perang Tanding Ijo-Murai di Selasa Spesial De Gadjah 25/6: Queen Vs Batman, Senopati Vs Perot Jr

KONBUR Tayang

:

sls
IJO RAMAI: Senopati Unggul di Laga Cucak Ijo A

Setiap event Selasa Spesial De Gadjah, selalu meninggalkan cerita menarik. Seperti pada laga Selasa Spesial 25, Juni 2019 kemarin di gantangan De Gadjah Monang-maning Denpasar. Perang tanding di kelas panas cucak ijo dan partai neraka murai batu pun tak terelakkan, di tengah ramainya peserta yang lebih memilih menikmati lomba tanpa teriak.

sls
SENOPATI; Unggul di Laga Pertama Bersaing dengan Pajero dan Ronaldo

Cucak ijo menjadi kelas pembuka event kemarin. Dihadiri 30-an peserta, sesaat naik para kontestan langsung tancap gass memainkan rolingan. Beberapa di antaranya terdengar mengeluarkan tembakan panjang.

Seperti Senopati milik Gunawan yang mengambil nomor 26. Sejak naik, Senopati sudah rajin memainkan rolingan yang dikombinasikan dengan tembakan-tembakannya yang panjang bervolume keras. Di sisi selatan ada Pajero milik Indra yang juga memainkan rolingan dan sesekali melesatkan lagu yang panjang. Begitu juga Ronaldo milik Hendri’s di gantangan 31. Dengan suaranya yang tajam, Ronaldo rajin memuntahkan lagu-lagu yang panjang. Dari penilaian juri KPK yang terus memantau satu per satu kontestan dan membanding-bandingkan, Senopati akhirnya terpilih sebagai pemenang.

sls
PEROT JR: Ambil Alih Posisi Puncak

Di leg kedua, Perot Jr yang diusung Mr. Dollar dari Guntur BC tidak terbendung memainkan roll tembaknya yang dahsyat. Perot Jr yang digantang di nomor 26 sempat bersaing dengan Senopati yang memilih gantangan 20. Saling menunjukkan rolingan dan tembakan, Perot Jr akhirnya memenangkan pertarungan.

sls
MURAI BATU: Partai Neraka yang Selalu Ramai di Selasa De Gadjah

Pertarungan panas langsung dilanjutkan di kelas murai batu. Di partai neraka ini tampak beberapa gaco unjuk kebolehan. Seperti Queen milik Surono dari SJ BF yang digantang di pinggir barat. Sesaat naik, Queen langsung tancap gas memainkan rolingan berbagai macam lagu sambil melontarkan besetan dan tembakan kenarian. Di sisi timur ada Sogol milik Hery Toher yang juga rajin memainkan rolingan dan sesekali melancarkan tembakan. Dan di posisi di tengah ada Batman milik Beni Kalimutu yang cukup piawai memainkan lagu dan sempat melancarkan tembakan cililin.

sls
TAMPIL EBOH: Queen Menang di Laga Murai A

Queen yang full kerja dari awal sampai akhir akhirnya terpilih sebagai pemenang. Disusul Sogol dan Batman di tempat ketiga.

sls
BATMAN: Ambil Alih Podium Pertama Laga B

Pertarungan berlanjut di leg kedua. Batman yang berada di gantangan 25  tampil perfoma. Selain rajin memainkan rolingan juga beberapa kali melancarkan tembakan cililin. Queen yang masih bertengger di nomor 31 kembali memainkan lagu kenariannya yang ciamik. Namun Batman mendapat koncer A sekaligus memenangkan laga kedua.

sls
OYA-OYA: Tampil Joss Raih Posisi Puncak Paud A

Keseruan juga terjadi di kelas love bird paud yang jumlah pesertanya semakin ramai. Di leg A, Oya-oya milik Deden di nomor 08, tidak bisa dibendung memuntahkan kekean sehingga meraih poin tertinggi dan juri memantapkan memilh sebagai pemenang. Oya-oya mendapat lawan Pandawa milik Sutrimo yang juga gacor bersama Salju dari Mesepuk BC di tempat ketiga.

sls
NANO-NANO: Gacor Sepanjang Penilaian Rebut Podium Utama Paud B

Di laga kedua, persaingan justru terjadi di tiga gaco yang berdekatan. Nano-nano milik Deden yang sempat tertinggal di peringkat ke-6 memenangkan pertarungan setelah gacor sepanjang penilaian. Berada di nomor 12 bersaing dengan Raja Kolmedt di gantangan 11 dan Salju yang kembali menempati posisi ketiga.

sls
SAVIKA: Tampilkan Kekean Panjang, Joss Podium Utama

Begitu juga di kelas love brid dewasa. Savika milik Dicky beberapa kali melancarkan tembakan panjang. Savika yang berhasil naik podium utama bersaing dengan Lembok milik Kaduk yang juga tampil joss bersama Petro di tempat ketiga.

sls
BIMA: Tampil Ciamik, Melaju ke Pundak LB Dewasa B

Di laga kedua, Bima milik D’Blank berhasil mengambil alih posisi puncak bersama Ngacir debutan Jack yang membayang-bayangi di posisi runner up.

sls
BAWANG: Receh, Sabet Juara di Baby A

Hanya membuka satu kelas baby, Bawang milik Betet dari PCS sukses memenangkan pertarungan bersama Roro Kuning di tempat kedua.

Soeprex Jess, punggawa KPK mewakili panitia dan juri mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir dan senantasia membudayakan tertib tanpa teriak seraya memohon maaf jika selama penyelenggaraan latber ada hal-hal yang kurang berkenan. *mea3

sls
Klik jika memperbesar daftar juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.