Connect with us

Uncategorized

Penyerahan Tropy Burung Terbaik, Jadi Kado Penutup Tahun Dari Jaya BC, Malang

KONBUR Tayang

:

Jaya BC Malang

Agenda penutup tahun 2019 gantangan Jaya BC, Tegalweru, Malang dimeriahkan dengan penyerahan penghargaan burung terbaik buat sejumlah pemain yang hadir dalam Latpres Jaya BC, (29/12/2019). 

“Agenda Latpres pada kali ini sedikit berbeda, karena gelaran ini merupakan agenda penutup tahun 2019. Panitia memberikan penghargaan burung terbaik di semua kelas, ” ujar Bowo Las, pemilik gantangan. 

Di kelas utama panitia membuka dua jenis burung yakni Murai Batu dan Cucak Hijau dengan tiket Rp 70 ribu hadiah juara pertama total Rp 1 juta. 

“Dalam gelaran ini panitia tidak memberikan penghargaan juara umum. Penggantinya panitia memberikan penghargaan Burung Terbaik di semua kelas, ” jelas Bowo. 

Lebih lanjut dijelaskan Bowo, untuk mendapatkan penghargaan burung terbaik para peserta harus memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan panitia. “Para peserta harus mengikuti seluruh kelas di satu jenis burung yang dilombakan, ” bebernya. 

Sehingga, para peserta tidak dengan mudah bisa memperoleh penghargaan burung terbaik. “Tantangannya justru di situ, jadi meski juara umum tidak ada, kompetisi tetap sengit, ” ungkapnya. 

Dari sejumlah peserta yang merebutkan penghargaan tersebut, hanya segelintir yang bisa bertahan hingga sesi terakhir dan berhak memboyong tropi buat kado di akhir tahun. 

Diantaranya lovebird Kuda milik Amin dari Ombyokan Team. Besutan ini berhasil meraih juara pertama sebanyak lima kali. Antara lain juara pertama di kelas M3 Favorit, M2 A dan B, M2 dan M2 Dis. 

Masih di kelas lovebird, Atasya milik Sintuk dari Ora Umum BC juga meriah penghargaan tersebut. Besutan ini berhasil meraih juara runner up di kelas M1, M1 B, M1 CC dan juara pertama di M1 D.  “Terima kasih atas dukungan seluruh kicau mania yang meramaikan gelaran di penghujung tahun 2019. Selanjutnya kita ketemu lagi pada gelaran 2020, ” pesan Bowo.   *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.