Connect with us

Lomba

Penipu SF Dan KNA Mojoarum Juara Umum Di Road To Suroboyo Wani

KONBUR Tayang

:

Meski harus pindah tempat ke Gantangan SHR BC yang bertempat di Driyorejo Gresik gelaran Road To Surabaya Wani yang semula bertempat di Gantangan Alami. Tampaknya tak menyurutkan semangat para kicauamania untuk menghadiri gelaran yang dikomandani oleh Abi Saudjar ini, tampak sengit disemua kelas yang dibuka oleh panitia, kelas Murai Batu dan Cucak Hijau juga masih tampak menjadi kelas primadona dengan peserta nyaris full gantangan.

KNA Mojoarum Juara Umum BC
Penipu SF Dikawal Abah Kirun Boyong Trophy Juara Umum SF

Gelaran yang dimulai sejak Pkl.11.00 Wib Dengan suasana nyaman tanpa teriak inipun sukses menghantarkan Penipu SF yang dikomandani oleh Abah Kirun keluar sebagai Juara Umum SF diakhir lomba sedang Trophy untuk juara umum BC sukses dibawa pulang oleh pasukan KNA Mojoarum yang selalu tampil all out ditiap gelaran Lomba.

Abah Wilson Dari SHR BC Bersama Abi Saudjar, Mr Jack Dan Abah Muji Punggawa Suroboyo Wani
Gantangan SHR BC Driyorejo Gresik, Gelaran Nyaman Peserta Tanpa Teriak

Abi Saudjar mewakili seluruh juri Crew serta panitia yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir para gelaran Road To Surabaya Wani kali ini, Jangan lupa nantikan gelaran Anniversary Surabaya Wani yang pastinya bakal lebih heboh ungkapnya diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.