Connect with us

Perkutut

Pengda Cup Kulonprogo Yogyakarta, Podium Pertama di Dominasi Jago-Jago Luar Kota

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Lapangan perkutut Palihan Kulonprogo Yogyakarta, Minggu 1April 2021 diserbu kung mania. Mereka datang untuk mendukung dan mensukseskan gelaran komunitas perkutut bertema Pengda Cup Kulonprogo Yogyakarta. Seluruh rangkaian tidak mengalami kendala apa-apa. Cuaca cerah sepanjang pernjalanan penjurian seakan mendukung acara tersebut.

Peserta berprestasi, peraih juara di kelas Dewasa Yunior

Kali ini panitia membuka tiga kelas yakni Kelas Dewasa Senior, Dewasa Yunior, Piyik Yunior dan Piyik Hanging. Seluruh kelas yang dilombakan dipenuhi oleh peserta yang berasal dari Yogyakarta, Jakarta, Bekasi dan beberapa kota lainnya.

Susriyanto, salah satu panitia mengatakan bahwa tidak ada kendala dalam agenda kali ini. “Sukses dan lancar acara kami karena dukungan seluruh pihak, baik peserta, panitia dan pihak yang telah memberikan dukungan penuh,” terang Susriyanto. Kehadiran peserta luar kota membuat persaingan berjalan seru dan menegangkan.

Peserta berprestasi, peraih juara di kelas Piyik Yunior

Hasil dari perebutan posisi kejuaraan, peserta luar kota mendominasi perolehan juara di podium paling depan. Seperti di Kelas Dewasa Senior, juara pertama berhasil menjadi milik Libanon orbitan Mustakim Jakarta, ring Bagus yang dikerek pada nomor 157. Begitu juga di Kelas Dewasa Yunior, podium pertama juga menjadi milik Bodo Amat andalan Rahayu BF Medan, ternakan Batu Sangkar yang menempati nomor kerekan 103.

Untuk Kelas Piyik Yunior, hasil yang sama, produk Bagus BF Bekasi kembali meraih podium pertama lewat penampilan apik sang produk ternak bernama Everet yang menempati kerekan nomor 71. Di Kelas Piyik Hanging, Cinta Kasih orbitan Suhardi Klaten Yogyakarta menyelamatkan muka tuan rumah.

Peserta berprestasi, peraih juara di kelas Piyik Hanging

Perkutut ternakan Batu Sangkar yang digantang pada nomor 44 ini mampu melewati tantangan lawan dan mengakhiri penjurian di podium pertama. Di Akhir acara, Susriyanto mengucapkan terima kasih atas dukungan peserta dan meminta ma’af jika selama acara berlangsung ada hal-hal yang kurang berkenan.   

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.