Connect with us

Profil

Pendatang Baru Murai Adira Milik Jojon di Jumat Ceria PI Denpasar: Tampil Edan, Sabet Podium Utama

KONBUR Tayang

:

de
JOJON KEBOIWO: Antarkan Pendatang Baru Adira Moncer di Kelas Murai Batu Ring B di Event Jumat Ceria Pondok Indah Denpasar, 8 November 2019 Kemarin

DATANG terlambat, Mr. Jojon Kebo Iwo terpaksa hanya bisa menurunkan di laga kedua kelas murai batu ring Jumat Ceria Pondok Indah, 8 November 2019 kemarin di Gantangan Pondok Indah Denpasar. Dengan jumlah peserta yang tetap bertahan, pendatang baru Adira harus kerja keras untuk bisa unggul dari para seniornya.

de
ADIRA: Sabet Koncer A Penuh Karena Kualitas Materinya yang Mewah

Ternyata berbekal modal materi yang cukup, Adira mampu menunjukkan kemampuannya meski berumur baru 2 tahun alias ngurak pertama. Berada di pojok timur laut, Adira sesaat naik langsung melancarkan rolingan dengan tonjolan-tonjolannya yang ngeban. Beragam lagu dimuntahkan dari a-z. Seperti lagu kenarian, love birdan, cucak cungkok, gerejaan, kapas tembakan hingga cililinan. Ditambah gayanya yang sujud dengan ekor sekitar 18 cm memancing perhatian juri. Alhasil, Adira yang tergabung pada 7371 Team ini meraih koncer A dan ditetapkan sebagai juara di kelas murai batu ring B.   

Untuk mendapatkan Adira, Jojon mengaku sudah beberapa kali membeli murai batu. Namun tidak pernah yang sampai membawa selembar piagam dari latber. Kali ini Jojon patut bersyukur. Adira didapat dari sang kakak ipar yang istrinya lagi mengandung tua. Dipinang dalam kondisi ngurak total pertama. ‘’Baru tumbuh bulu setengah, Adira sudah nembak-nembak,’’ terang Jojon yang kemudian  lebih semangat mengkondisikan untuk lomba.

de
ADIRA: Siap Panaskan Kelas Murai Batu di Lomba

Dalam kondisi masih bulu jarum di bagian kepala, Jojon mencoba menurunkan di Jumat Ceria Oktober dua pecan lalu. Sedikit nakal dan diistirahatkan dua pekan. Ternyata turun perdana dalam kondisi bulu mulus, Adira benar-benar menunjukkan kualitas materinya. Tidak saja gayanya yang ciamik juga memainkan rolingan dengan lagunya yang beragam plus tembakannya yang dahsyat.

Adira yang bergelang silver merupakan silangan medan dengan balak namun dominan warna putih di bagian ekor. Lekuk tubuhnya yang harmonis membuat penampilannya mewah saat bertemu lawan. ‘’Adira akan kami coba turunkan di lomba,’’ imbuh Jojon yang belum berniat untuk menjualnya. *agrobur3  

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.