Connect with us

Lomba

Pasukan KNA Mojoarum 2 Dominasi Kelas Lovebird Fighter Latber Jumat Gantangan King SBC Feat Oriq Jaya Surabaya

KONBUR Tayang

:

Gelaran latber Gantangan King SBC Feat Oriq Jaya yang dihelat pada hari Jumat (25/6/21) kemarin tampak masih sukses menyajikan pertarungan sengit nyaris disemua kelas yang dibuka oleh panitia. Kelas Cucak Hijau juga tampak masih menjadi kelas prima dona dengan peserta nyaris full gantangan meski hanya dibuka sebanyak dua kelas.

Kelas Cucak Hijau Masih Empul Dengan Peserta Nyaris Full Gantangan
Surawan Sukses Kawal Sakera Nyaris Double Winner Dikelas Cucak Hijau

Disesi ini ada Sakera gaco milik Abah Aziz asal Wage sukses tampil apik dan nyaris saja menyapu bersih dua kelas yang dibuka oleh panitia, sayang disesi kedua aksi menawan Sakera harus terhenti oleh ketangguhan Semar Mesem gaco milik Randu asal Arges SF, yang tampil lebih ngotot dan sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, hingga sukses menghantarkannya sebagai penghuni podium juara 1 kelas Cucak Hijau B.

Kelas Murai Batu Sengit Nyaris Full Gantangan Dibuka Hingga Dua Kelas.
Avtur Nyaris Sapu Bersih Kelas Murai Batu.

Berlanjut dikelas Murai Batu, dikelas ini panitia juga sukses membuka 2 kelas dengan juara yang berbeda ditiap kelasnya, Avtur gaco milik Mr Eko asal Kejam BC, berhasil membuka kemenangan perdananya dengan menempati podium juara 1 kelas pembuka Murai Batu A, yang diikuti oleh Sonic gaco milik Reefqee asal Kejam BC yang juga sukses tampil apik dan keluar sebagai juara 1 kelas Murai Batu B.

Crew KNA Mojoarum. Sukses Hantarkan GM, Tornado dan Mozko Ketangga Podium Juara

Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh para gaco milik KNA Mojoarum yang turun dikelas Lovebird Fighter. Tiga gaco andalan yang diturunkannya berhasil mendominasi jalannya lomba. Sesi pembuka kelas Lovebird Fighter A, GM sukses tampil mendominasi dan berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1 dengan perolehan poin sebanyak 600, lalu ada Tornado yang juga berhsil tampil gemilang dengan keluar sebagai juara 1 kelas Lovebird Fighter B yang dikawal ketat Mozko yang juga gaco milik KNA Mojoarum 2.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.