Connect with us

Lomba

Partai Neraka Murai Batu di Anniversary 7th Dewata BC: Unyil Nyodok, Pasopati Saling Sikut dengan Avatar

KONBUR Tayang

:

de
MURAI BATU: Partai Neraka yang Penuh Gengsi yang Sarat Persaingan

KETIKA membawa sang jagoan murai ke arena, satu harapan besar adalah mau kerja di lapangan. Namun banyak factor yang membuat gaco meleset dari prediksi. Sehebat apa pun kualitas materinya dan seberapa banyaknya sudah menorehkan prestasi, tanpa mau kerja di lapangan maka hasilnya akan nihil.

de
UNYIL: Nyodok di Awal Kelas Murai

Itulah yang terjadi di ajang Anniversary 7th Dewata BC, Minggu 20 Oktober 2019 kemarin di Lapangan Segara Perancak Tibubeneng Badung. Dari empat kelas yang dibuka, hampir seluruh gaco-gaco papan atas Bali ikut bertarung untuk menunjukkan eksistensinya di kelas murai batu.

de
LAGA BERGENGSI: Penuh Tantangan Agar Kerja di Lapangan

Namun apa yang terjadi, di kelas pembuka kelas murai batu Karang Taruna, Unyil milik Comank Dicky sukses memetik hasil sempurna. Unyil yang berada di gantangan 25 tampil dengan rolingan dan tembakannya yang begitu menonjol. Di gantangan 50 ada D Minor milik Mr. Fajar yang juga tampil edan dan Rebon di gantangan 31 yang perfoma.

de
AVATAR: Debutan Ratu Bagus Bali Sukses Turun di Kelas Murai Tibubeneng

Tiga gaco ini sama-sama memiliki kelebihan hingga mendapatkan dua koncer A. Namun Unyil ada tambahan B1 begitu juga D Minor. Berada di nomor kecil Unyil berhak menyandang juara.  Dengan jumlah peserta yang membludak, panitia hingga menambah 11 daftar juara.

de
MAKIN SORE MAKIN HANGAT: Murai Boleh Bertarung di Lapangan, Pemilik tetap Guyub Rukun

Di leg kedua kelas Tibubeneng, ada pemandangan menarik antara Avatar milik Ratu Bagus Bali yang berada di gantangan 34 dengan Pasopati milik Dewa Oping yang mepet di sebelah selatan dengan nomor 39. Sejak awal dua gaco ini sama-sama menunjukkan gaya yang hampir mirip. Namun pilihan lagu rolingan dan tembakannya tentu berbeda. Juri pun akhirnya memberikan lebih buat Avatar dan menempatkan Pasopati di posisi runner up.

de
PASOPATI: Unggul di Kelas Anniversary

Pertarungan masih berlanjut. Memasuki babak ketika kelas anniversary, Pasopati dan Avatar lebih memilih berjauhan. Dibatasi dua lawan lainnya kedua gaco ini terus bertarung bersama gaco-gaco lainnya yang juga tidak kalah kerjanya. Pasopati semakin anteng memainkan gaya sujud sambil terus melontarkan rolingan yang terkadang nyambung tembakan hingga jauh membungkuk. Kerja dari awal sampai akhir Pasopati berhasil mengambil alih podium utama. Kali ini Avatar harus puas berada di posisi runner up.

de
DARI DEKAT: Menikmati Pertarunagn Murai dari Dekat, Bentuk Kerjasama yang Baik

Untuk dinobatkan sebagai murai batu terbaik, laga pamungkas begitu menentukan. Pasopati dan Avatar pun kembali turun laga. Lagi-lagi mengambil posisi berjauhan. Pasopati yang semakin edan diturunkan beberapa kali kembali mengamuk. Pasopati kembali unggul di babak terakhir disusul Rebon di posisi kedua dan Avatar hanya berada di posisi keempat. Dengan hasil 4,2,1, dan1 memastikan Pasopati ditetapkan sebagai murai batu terbaik. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.