Connect with us

Lomba

Panitia dan Tim Juri Borneo Cup #1 Jember: Rapatkan Barisan Demi Lomba Fair Play dan Transparan

KONBUR Tayang

:

Jelang Borneo Cup #1 Jember
KRU PANITIA DAN TIM JURI. Siap memberikan yang terbaik bagi peserta Borneo Cup #1

Mediaagrobur. Gebrakan perdana “Borneo Cup #1” Jember, hari Minggu 14 Juli 2019 besuk di arena Satria Jaya Rambigundam Jember. Bakal jadi kumpulnya jago-jago terbaik yang ada di wilayah Jember dan sekitarnya untuk beradu mental dan kualitas. Khususnya di tiga kelas yang paling bergengsi, yaitu kelas Perang Bintang Cucak Hijau, Murai Batu dan Love Bird.

Karena menurut Mr.Afuy selaku ketua panitia dan juga sang penggagas Borneo Cup #1. Tiket di tiga kelas tersebut memang sudah habis. “Betul, untuk tiket tiga kelas perang bintang ludes. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi. Dan bagi yang belum saya tunggu kehadirannya minggu besuk di gantangan,” kata Mr.Afuy.

Dan janji panitia untuk menyajikan gelaran yang apik, fair play serta transaparan. Hari Jum’at malam kemarin, bertempat di Cafe Panaongan Kaliwining Rambipuji Jember. Seluruh kru panitia yang terlibat serta tim juri yang akan bertugas besuk, merapatkan barisan. Pertemuan tersebut menurut Mr.Afuy tak lain untuk memberikan yang terbaik bagi semua peserta.

“Betul, kami tegaskan kepada semua kru panitia untuk melayani peserta sebaik mungkin. Begitu juga dengan tim juri, untuk tidak main-main saat menilai dan menentukan koncer A, B maupun C dan nominasi lainnya. Semua harus didasari dengan kualitas dan kerja burung, bukan karena siapa pemiliknya,” tutur Mr.Afuy.

Kalau memang saat itu ada burung kerja bagus dan didukung kualitas materi lagu mewah, lanjut Mr.Afuy. Ya harus dinilai bagus, begitu sebaliknya kalau jelek jangan dipaksa untuk dinilai bagus. Biar lomba fair play, adil dan transaparan betul-betul dirasakan oleh semua peserta. Biar tidak penasaran, buktikan saja besuk di gantangan Satria Jaya. #redaksiagrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.