Connect with us

Lomba

Pandawa BC Tarakan Sukses Diikuti 786 Peserta PBK BC Skyline SF Champion

KONBUR Tayang

:

Team Idola yang merupakan salah satu EO ternama di Kota Tarakan pimpinan Fahrezan dan selalu mengawal hobi kicaumania dalam perlombaan burung kembali sukses dengan mengawal gelaran terbaru “Pandawa BC” (1/9) di Gantangan Combat Arena Bird Ladang Tarakan.

Kru Panitia Idola sukses mengawal Pandawa BC dengan 786 peserta

“Hiruk pikuk perburungan di daerah ini memang tergolong sangat meriah tiap Minggunya ada latberan rutin garapan Team Idola mulai tiket Rp. 80 – 100 ribu ditambah lagi tiap bulan ada even – even berlabel besar seperti regionalan ataupun nasional,” terang Fahrezan pimpinan Team Idola.      

Pada gelaran Pandawa BC sendiri tiket yang bisa terjual dari meja panitia sebanyak 786 lembar tak kalah dengan hasil lomba burung di kota – kota besar lainnya, ukuran yang sangat signifikan bagi kicaumania  pada salah satu kota penghasil minyak di Kaltara tersebut.   

Juara Bird Club Panglima Bintang Kejora BC

Pada lomba kali ini gacoan terbaik di wilayah Bumi Paguntaka sebutan lain Tarakan silih berganti saling mengalahkan untuk jadi yang nomor wahid. Diakhir laga Panglima Bintang Kejora (PBK) BC berkesempatan menjadi terbaik Bird Club dan Skyline SF menjadi terbaik Single Fighter.

Juara Single Fighter Skiline SF

Untuk agenda berikutnya even Nasional di Kota Tarakan adalah Centram Cup 1 dipelopori oleh Centram SF yang dilaksanakan di Lapangan Mako Brimob Tarakan bersama kawalan Team Idola plus beberapa juri senior dari Jawa Timur.  

“Kami mewakili seluruh kru panitia Team Idola banyak mengucapkan terima kasih atas segala support dan kepercayaanya tetap datang pada gelaran Pandawa BC. Mohon maaf atas segala kekurangannya diarena lomba,” tutup Fahrezan.

Pada akhir tahun nanti Bos Team Idola Fahrezan juga menyiapkan salah satu lomba tahunan yaitu Ultah buah hatinya yang sudah pernah sukses terselenggara seperti tahun – tahun sebelumnya. *ma5

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.