Connect with us

Profil

Pameran Di Piala DPR RI Jakarta, Ini Dia Keunggulan Menggunakan Kandang Berbahan Baku Alumunium Buatan FIA

KONBUR Tayang

:

Kandang FIA Jakarta
Wahid FIA, Produk FIA Dipamerkan Di Piala DPR RI

Gebyar  lomba burung bertajuk Piala DPR RI kemasan www.kicaumania.or.id  (KM) bersama Radja Garuda Nusantara (RGN) di halaman gedung DPR RI, Minggu (15/9) juga dimeriahkan pameran sejumlah para pengrajin dari industri kandang lokal. Fajar Indah Alumunium (FIA) salah satunya. Produk kandang ternak dan umbaran serta aneka kebutuhan kandang lainnya ini paling  banyak diminati. Apa saja keunggulan menggunakan kandang berbahan alumunium?

Bagi penggemar burung, khususnya kicaumania. kandang burung peliharaan maupun ternak berbahan baku alumunium sudah sejak lama banyak diminati penghobi rumahan maupun para penangkar.

Kandang FIA Jakarta
Produknya berkualiatas

Keunggulan  dari penggunaan bahan ini, kandang ternak model jadi lebih bersih, rapih dan kokoh.  Dalam melayani para penghobi terutama yang minat menangkar FIA memberikan layanan terbaiknya. Mulai dari perencanaan pembuatan pondasi, membangun rangka bangunan hingga finishingnya.

Kandang ternak yang disajikan dengan konsep modern. Tampilan kandang yang tertata rapih dan bersih tidak mengurangi keindahan maupun estetika taman-taman di halaman rumah-rumah mewah.

Karena trend memelihara dan menangkar burung kesayangan  kini tidak hanya didominasi kalangan menengah kebawah saja. Tapi sudah merambah ke semua lapisan..

Untuk itu FIA selalu memberikan layanan terbaik mulai dari desain kandang, model yang sesuai permintaan pemesan. Biasanya, desain kandang disesuaikan dengan taman rumah si pemiliknya. Begitu juga soal biaya atau harga perunitnya tergantung dari bahan baku yang digunakanya.  ”Soal bahan baku, semua kami serahkan ke calon pemesan/pembelinya, kalau mau awet ya harganya tentu berbeda,“ katanya.

Menurutnya lagi, banyak keistimewaan menggunakan kandang alumunium untuk hewan peliharaan dibandingkan dengan bahan baku lainnya, diantaranya,  kandang berbahan alumunium lebih mudah dibuat dengan aneka bentuk ukuran dan model sesuai selera si pemilik, tanpa harus merubah atau membongkar bangunan utama.

Bahan bakunya juga ringan dan praktis (mudah digeser/pindah)

Keunggulan lainnya dari kandang berbahan alumunium menciptakan lingkungan lebih sehat dan higienis (tampak bersih dan rapih, mudah dalam pembersihan, cukup disemprot dengan air kandang bersih, bebas jamur. Bahan ini juga tahan lama, karena menggunakan bahan baku berkualitas dan tergantung perawatan.

Bilamana pemilik  sudah bosan atau berhenti beternak, kandang masih bisa dimanfaatkan ke pihak lain atau dijual tanpa harus merusak rangka bangunan.

Selain pengerjaan di area Jabodetabek sendiri, dia juga menerima pengerjaan di luar kota. Untuk informasi detailnya bisa langsung mengunjungi workshopnya di  Jl. Desa Putra  No 1, HP/WA 081398202525 Srengseng Sawah, Jagakarsa Jakarta Selatan.

Selain mengerjakan kandang umbaran, ternak burung kicauan dan paruh bengkok, FIA juga banyak menerima pesanan kandang-kandang jenis burung lain seperti merpati hingga beragam  unggas maupun binatang peliharaan seperti kucing, anjing dan lainnya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.