Connect with us

Lomba

Ombak Selatan Milik Kj Affan Surabaya Unjuk Prestasi Di The Premiere Of Java Magelang

KONBUR Tayang

:

Meski datang sebagai new comer alias pendatang baru, aksi Ombak Selatan gaco Murai Batu milik Kj Affan asal Surabaya tampaknya cukup sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas di gelaran The Premiere Of Java Magelang yang dihelat pda hari Minggu, 31 Oktober 2021 kemarin.

Suasana Kelas Muray Batu Ring Tumpeng Menoreh A

Langsung menghentak saat turun di kelas pembuka Muray Batu Ring Tumpeng Menoreh A yang berada di lapangan B, Ombak Selatan tampak langsung memberikan perlawanan sengit bagi para pesaingnya, menempati no gantangan 03, Ombak Selatan langsung menyuguhkan sederet materi yang dibawakan dengan gaya sujud nya yang khas. Tampil ngotot sejak awal digantang tampak masi menjadi ciri khas gaco andalan Kj Affan  ini.

Kj Affan N Crew Sukses Hantarkan Ombak Selatan Di Gelaran The Premier Of Java

Ditunjang dengan tembakan Cililin yang dibawakan dengan panjang dalam sekali tarikan tampaknya juga sukses menjadi poin tambahan bagi Ombak Selatan, Tak ayal para juripun akhirnya sepakat mentasbihkannya sebagai penghuni podium juara ke 2 kelas pembuka Muray Batu Ring Tumpeng Menoreh A dengan peserta nyaris full gantangan.

Kj Affan Kawal Ombak Selatan Di Gelaran The Premiere Of Java

Ombak kembali diturunkan disesi ke 13 dikelas Muray Batu Ring Candi Pawon A yang berada di lapangan C, sayang dikelas ini Ombak Kurang kerja maksimal sehingga harus kandas, jeda beberapa sesi Ombak kembali turun , menempati no gantangan 27 Ombakpun langsung kerja ngotot sesaat setelah digantang, meladeni serangan para pesaingnya iapun tak henti hentinya mengobral tembakan Cililin yang dibawakan dengan gaya sujudnya yang khas, sayang disesi akhir ia agak sedikit gembos  hingga harus puas menampati posisi ke 4 kelas Muray Batu Ring Punthuk Setumbu A.

Alhamdulillah Ombak Selatan hari ini masih bisa tampil apik dan kerja maksimal hingga bisa menghadiahi saya trophy ekxclusive The Premiere Of Java yang dihadiri sederet pemain Murai Batu dari berbagai wilayah, meski ini merupakan even nasional perdana bagi Ombak Selatan, saya merasa yakin bahwa Ombak mampu bersaing dikelas dengan kasta paling tinggi ini. Ya mudah mudahan Ombak bisa tampil stabil di berbagai gelaran lomba dan yang jelas bisa membanggakan bagi saya ungkap Kj Affan saat ditemui di padocknya usai gelaran pada hari Minggu kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.