Connect with us

Profil

Ojiey Ciganjur SF Jakarta, Tampilkan Cucak Hijau Ki Gendeng dan Kolor Ijo Di Anniversary KMBR BSD Tangerang

KONBUR Tayang

:

Ojiey Ciganjur
Ojiey Ciganjur SF dan Dimar bersama Cucak Hijau Ki Gendeng dan Kolor Ijo

Ojiey Ciganjur SF Jakarta Selatan sampai saat ini masih konsisten main didua jenis burung cucak hijau dan murai batu. Ini dibuktikannya digelaran Anniversary KMBR  bersama BnR di lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu (7/2) kemarin dia sukses mengantarkan Ki Gendeng dan Kolor Ijo.

Cucak hijau Ki Gendeng dan Kolor Ijo merupakan dua kekuatan amunisi andalan Ojiey Ciganjur SF saat ini. Hari itu dia menurunkan kedua gaco andalannya diajang tersebut. Hasilnya, Ki Gendeng masuk diurutan pertama dikelas Cucak Hijau JBS.

Sementara Kolor Ijo tembus diposisi empat besar kelas Cucak Hijau Lido SF. Satu lagi andalannya murai batu AL juga menempati posisi ke 4. “Alhamdulillah, amunisi Ciganjuur SF semuanya masuk juara, “ ungkap pemiliknya.

Dari rekam jejak prestasi Ki Gendeng memang sudah teruji. Prestasinya sudah banyak dibuktikannya. Puluhan kali dia mencetak gelar juara disejumlah even-even baik regional maupun nasional.

Pun sama halnya dengan cucak hijau Kolor Ijo. Jawara gaek yang sudah kenyang pengalaman diatas gantangan dan hampir 9 tahun ditangan Ojiey ini merupakan amunisi lawasnya yang sampai saat ini masih tetap eksis ditangga juara.

Keduanya, sama-sama memiliki materi irama lagu yang mewah, begitu juga durasi kerja serta volumenya yang keras. Dengan gaya khas ngetroknya sambil membawakan isian tembakan yang kerap dibawakan ngeroll nembak. 

Yang jelas, dengan  kedua koleksi cucak hijau dan beberapa murai batu andalannya ini semakin menambah kekuatan amunisi Ciganjur SF  memasuki musim lomba ditahun 2021 ini. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.