Connect with us

Perkutut

Obral Besar-Besaran Produk Unggulan FDR Jr BF Waru Sidoarjo Tetap Dibuka, Silahkan Meluncur

KONBUR Tayang

:

Sejak dibuka tiga minggu lalu, program obral besar-besaran produk FDR Jr Bird Farm Rewwin Waru Sidoarjo terus mendapatkan respon kung mania. Yanto yang dipercaya mengurus setiap pembeli yang hadir, mengaku masih ada beberapa kung mania yang datang, baik untuk sekedar mantau ataupun melakukan transaksi.

Kung mania asal Bali yang memborong produk FDR Jr Bird Farm

Meski jumlahnya tidak banyak, namun itu sudah lebih dari cukup untuk menjadi sinyal bahwa produk FDR Jr. yang ditawarkan mendapatkan respon positif. “Kalau awal-awal dibuka, ada yang langsung datang kesini, tapi untuk saat ini jarang,” terang Yanto. Transaksi paling besar dilakukan kung mania asal Bali.

Menurut informasi yang diterima, kung mania ini kebetulan ada acara di Surabaya dan mampir untuk mendapatkan produk dari FDR Jr.Bird Farm. Bahkan transaksi yang dilakukan langsung memborong beberapa indukan. “Ada pembeli dari Bali yang borong indukan sebanyak 10 pasang,” ungkap Yanto.

Silahkan dipantau produk FDR Jr yang belum terbeli

Sebenarnya jumlah tersebut lebih besar lagi andai masih ada kesempatan untuk memantau burung lain. Ceritanya sang pembeli ini datang saat moment yang kurang lama. Saat itu kung mania Bali yang dimaksudkan ingin lebih lama lagi berada di markas FDR Jr, namun karena travel yang menjemputnya tidak bisa ditunda.

“Orang dari Bali ini sebenarnya ingin memantau lebih banyak lagi karena 10 pasang yang dia dapatkan, katanya masih kurang, tapi karena travel sudah menjemput, mau tidak mau maka harus segera pulang,” kata Yanto lagi. Ada juga pembeli rumahan yang sekedar ingin memiliki burung perkutut untuk teras rumah.

Bukti pembelian produk FDR Jr oleh kung mania Bali

“Pembeli yang datang kesini bermacam-macam, ada yang beli untuk diternak, ada juga yang mau dibuat lomba dan juga ada yang mau buat bunyi-bunyian. Pokoknya kami tetep melayani,” sambung Yanto lagi. Yang pasti harga untuk bandrol setiap ekor, tidak akan sampai menguras isi kantong dan dompet.

Untuk itulah bagi kung mania yang masih membutuhkan burung untuk ternak, lomba dan juga terasan, silahkan langsung meluncur ke markas FDR Jr di Jalan Garuda Regency Rewwin Waru Sidoarjo. Pilihan masih cukup untuk memenuhi kebutuhan kung mania.

Yanto mengaku produk FDR Jr unggulan masih tersedia

Untuk harga, gak perlu ragu dan takut, pastikan bahwa uang yang dibawa tidak akan sampai habis hanya untuk mendapatkan produk unggulan. Silahkan datang dan piilihlah produk yang diinginkan sesuai apa yang menjadi kebutuhan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.