Connect with us

Lomba

Nyaris Sapu Bersih Kelas LB Fighter, Ethes Bawa Pulang Trophy Burung Terbaik di Latber Special Malam ARBP Surabaya

KONBUR Tayang

:

Latber ARBP Surabaya
LATBER ARBP SURABAYA. Jadi pembuktian ekek mania.

Luar biasa antusias kicaumania terhadap gelaran Latber Special Malam Gantangan ARBP yang beralamatkan di jl. Mastrip No 38 Surabaya pada hari Jumat (21/8/20) kemarin benar benar sukses dipadati para ekek mania, kelas Lovebird fighter tampaknya masih menjadi kelas favorit dengan peserta nyaris full gantangan di dua kelas dari tiga kelas yang dibuka oleh panitia.

Penyu Kawal Ethes Nyaris Sapu Bersih Kelas Lovebird Fighter

Ethes gaco andalan Penyu sang punggawa Kopoe Liar SF berhasil memboyong trophy burung terbaik dikelas ini, turun di tiga kelas yang dibuka oleh panitia Ethespun nyaris menyapu bersih semua juara 1, sayang disesi ke dua Ethes harus mengakui ketangguhan Oreo yang tampil lebih ngotot dan sukses menempati podium juara 1 hanya dengan terpaut 15 poin.

Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Rembus gaco milik Mr Jarwo asal Arges, tampil ngotot dengan durasi ekek panjang yang dimilik gaco inipun berhasil nyeri alias double winner dengan menyapu bersih juara 1 saat berlaga didua kelas Lovebird M3 yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Kenari.

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Kenari dikelas ini ada adu materi antara Raja Oleng dan Little King, sama sama mempunyai materi yang nyaris sama kedua gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba hingga sakhirnya Raja Oleng gaco milik Dj Roma RMX asal DMA SF berhasil meneng nyeri sebagai juara 1 dengan kawalan ketat Little King gaco milik Zhemmy gaco milik Abdan Wp 69 yang menempati podium juara ke 2.

Ethes Sabet Lovebird Terbaik diekhir lomba

Abah Rizal Ali mewakili seluruh crew dan panitia yang bertugas meyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudang hadir dan mensuport penuh gelaran Latber Jumat malam kali ini, jangan lupa latber rutin gantangan ARBP hadir tiap hari Senin, Rabu, Jumat Sabtu dan Minggu masih dengan kemasan tiket yang hemat dikantong tentunya. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.