Connect with us

Lomba

Nyaris Quatrick Lets Go Boyong Trophy Terbaik dikelas Lovebird Fighter Gantangan KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Gelaran latber R4 gantangan KMBF yang dihelat pada hari Rabu (30/10/19) kemari benar benar sukses dibanjiri kicaumania, tak hanya pemain lokal sal Sidoarjo, beberapa pemain asal Surabaya, Malang, Pandaan bahkan bahkan Mojokerto juga tampak hadir menjajal gaco andalan mereka digelaran Latpres yang dimulai sejak Pkl.12.30 ini.

Kelas Lovebird Fighter Sengit dibuka empat kelas.

Tensi tinggi, sengitnya pertarungan antar gaco kicaumania sudah terasa bahkan sebelum gelaran dimulai, kelas Lovebird Fighter tampaknya masih menjadi primadona dengan peserta paling mendominasi, dikelas ini, ada penampilan apik dari Lets Go yang membuka kemenangan pertamanya saat berlaga di Lovebird Fighter A.

Lets Go Nyaris Quatrick dikelas Lovebird Fighter

Tampil lecek dengan mengandalkan durasi ekek panjang yang tembus hingga Istimewa 13 besutan Febiano inipun tampak melenggang sempurna sebagai juara 1, tak hanya itu Lets Go kembali mencatatkan namanya di podium juara 1 saat kembali diturunkan di kelas selanjutnya.

Juara Balibu Fighter A

Sayang di sesi ke tiga kelas Lovebird Fighter C ia harus menyerah kepada Feroza yang menempati podium juara 1 dengan hanya terpaut 7 poin darinya. Nyaris meraih Quatrick Lets Gopun berhasil membawa pulang trophy burung terbaik di kelas Lovebird Fighter.

Kelas Balibu Fighter Primadona Baru Kicaumania

Berlanjut dikelas Lovebird Balibu Fighter dikelas ini tiga kelas yang dibuka oleh panitia juga sukses menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya, ada Ucil gaco milik Debi asal Bakul Team yang berhasil membuka kemenangan pertamanya sebagai juara 1 saat berlaga dikelas pembuka, disesi kedua giliran Iyem gaco milik Mr Sadek asal PJN SF, yang juga berhasil tampil apik dan berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas Lovebird Balibu B.

Juara Lovebird L1 A

Sedang Lesty yang hanya berada di posisi runner up saat turun dikelas pembuka berhasil mentasbihkan dirinya sebagai pimpinan juara 1 saat berlaga di kelas Balibu C, dan diakhir lomba besutan Nur Ainie asal Mbah Jenggot SF ini juga berhasil membawa pulang trophy burung terbaik untuk kelas Balibu Fighter.

Rubby Kawal Semeru Ngoncer dikelas Lovebird L1 B

Senyum lebar juga tampak di raut wajah Rubby yang turun dengan membawa bendera DT Perkasa BC tatkala Semeru gaco andalannya berhasil mencuri podium juara 1 saat turun dikelas Lovebird L1, meski telat datang dan hanya main di sesi B Alhamdulillah Semeru masih bisa moncer dengan poin 187 ungkapnya saat ditemui di paddocknya.

Hari Kawal Sipur Terbaik Dikelas CUcak Hijau

Sedang dikelas Cucak Hijau, Sipur gaco milik Hari asal Bligo Rawan lagi lagi masih stabil berada di jalur juara, tampil ngotot dengan mengandalkan tembakan Kapas tembak yang dibawakan dengan speed rapat, Sipurpun berhasil menyapu bersih semua juara 1 dua kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Lalu ada Usrok gaco milik Rio asalArdor SF yang juga berhasil menempati podium juara 1 setelah bertarung sengit dengan RG gaco milik Nyan asal Dt MMS saat keduanya bertemu dikelas ekor panjang murai batu A.

Juara Kelas Murai Batu A

Diakhir lomba Pak guru mewakili seluruh panitia serta para juri yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan rekan kicaumania yang sudah mensuport penuh gelaran Latpres R4 kali ini, dan tak lupa iapun juga menyampaikan permohonan maaf bila masih ada kekurangan selama gelaran berlangsung ungkapnya saat ditemui diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.