Connect with us

Lomba

NSP Double Winner, Mantul Sapubersih Kelas Lovebird Dewasa Latber KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Gelaran latber rutin gantangan KMBF yang dihelat pada hari Rabu  (21/8/19) kemarin, tampaknya masih sukses dipadati para ekekmania. Kelas Lovebird Fighter masih sukses menjadi primadona tersendiri bagi para ekek mania yang hadir.

Juara Kelas Balibu Fighter A

Disesi pembuka kelas Lovebird Fighter Monteng berhasil mentasbihkan dirinya sebagai pimpinan podium, tampil lecek dengan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Panjang 2 (P2) besutan LHSF inipun berhasil keluar sebagai juara 1 dengan dikawal ketat Ayuandira yang menempati posisi runner up.

Juara Lovebird Fighter A
Juara Lovebird Dewasa A

Berlanjut dikelas Balibu Fighter Babacun besutan OChop asal Bluru juga sukses keluar sebagai juara 1 setelah bertarungsengit dengan Raja yang menempel ketat di posisi ke 2, sedang disesi berikutnya ada SNP gaco milik Thoriq asal Bligo yang berhasil meraih Double winner setelah berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga di kelas Balibu Fighter B dan C.

Juara Kelas Murai Batu

Penampilan apik juga dipersembahkan oleh Mantul yang juga berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil lecek sejak awal lomba gaco milik ANP 17 asal KLI Sda inipun berhasil menyapu bersih semua juara 1 saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa A dan B.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Dikelas Cucak Hijau ada Djoker besutan Bom Bom asal Rudal SF yang juga berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Navas Jr yang menguntitnya di posisi ke 2, dikelas ekor panjang Chivas besutan Ari Cemplon asal DT MMS juga berhasil mendominasi jalannya lomba dan memastikan dirinya sebagai pimpinan podium kelas Murai Batu.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.