Connect with us

Lomba

New Watu BC Feat Puspa Agro Sidoarjo : Tembus 1103 Peserta Jambret Terbaik dikelas Cucak Hijau, Ferguso Dominasi Kelas Lovebird Fighter

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo lounching watu bc feat gantangan puspa agro sidoarjo

Meski digelar pada hari kerja yakni Rabu (15/7/20) kemarin, tapi rupanya hal itu tak menyurutkan semangat kicaumania utuk menghadiri gelaran Lounching gantangan New Watu BC yang dihelat di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, yang dimulai sejak pkl.10.30 wib kemarin.

Tiket Membludak Tembus 1103 Peserta

Menurut panitia tak kurung 1103 kicaumania tumplek blek menghadiri gelaran kemarin, hal itu dibuktikan dengan penuhnya beberapa kelas favorit macam Cucak Hijau, Murai Batu dan juga Lovebird yang dibuka oleh panitia.

Abah Udin Kawal Jambret Terbaik dikelas Cucak Hijau
Abah Wilson. Meski Datang Telat Messi Masih Bisa Podium 1 Kelas Cendet B

Banyaknya kicaumania yang hadir menjadikan perebutan podium juarapun tampak berlangsung sengit dan juga alot, dibuka dengan kelas Prenjak A, dikelas ini ada Bagong gaco milik Gunawan asal KPAG yang berhasil tampil apik dan sukses menempati podium juara 1 dengan kawalan ketat Ashoka dan Doremon yang berada di posisi ke 2 dan ke 3.

Ferguso Double Winner dikelas Lovebird Fighter
Dika Cyril Sukses Kawal Wilis dan Adipati

Berlanjut dikelas Cucak Hijau, dikelas ini tiga kelas yang dibuka oleh panitia kesemuanya juga sukses menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya, ada Petir gaco andalan Idin asal Brotherhood yang berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1 kelas pembuka Cucak Hijau A, tak mau ketinggalan Brembo gaco andalan Abah Adit asal BKN SF, juga berhasil tampil apik dengan keluar sebagai juara 1 saat berlaga disesi kedua kelas Cucak Hijau B.

Juara Kelas Cucak Hijau A
Brembo Ngoncer di Kelas Cucak Hijau B

Jambret yang menempel ketat di posisi ke 2 juga berhasil membalikkan keadaan saat berlaga di sesi ketiga kelas Cucak Hijau C masih dengan peserta full gantangan, langsung tancap gas sesaat setelah digantang gaco andalan Abah Udin inipun tampak mendominasi jalannya lomba dan melenggang sempurna sebagai juara 1, dengan perolehan poin tersebut Jambretpun berhasil memboyong trophy burung terbaik untuk kelas Cucak Hijau di akhir lomba.

Jambret Runner Up Kelas Cucak Hijau B
Juara Kelas Murai Batu A

Polo yang turun dikelas pembuka ekor panjang Murai Batu A, juga berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium, tampil ngotot dengan mengandalkan tembakan Cililin yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan gaco milik H Sapan asal STB Surabaya inipun tampak mendominasi jalannya lomba dengan menempati podium juara 1, sementara Balapati gaco milik H Heru asal Sidoarjo dan juga Bayonet gaco Mr Andree asal Ronin SF juga berhasil tampil apik dan secara bergantian juga sukses menempati podium juara 1 kelas Murai Batu B dan C.

Juara Kelas Murai Batu B
Doraemon Nyaris Double Winner dikelas Cendet

Sementara dikelas Cendet ada Doraemon gaco milik Mr Yusuf Jr asal Abang Adek SF yang juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot dengan segudang materi yang dibawakan dengan speed rapat dan volume tembus hingga bibir lapangan gaco inipun nyaris menang nyeri alias double winner, sayang aksi Doraemon terganjal aksi menawan Messi gaco andalan Abah Wilson yang baru naik disesi ke dua karena baru datang dan langsung memuncaki podium juara 1 kelas Cendet B.

Fahad Kawal Rinjani Ngoncer dikelas M2 A
Roda Gila dikawal ketat Wilis dan Adipati saat bertemu dikelas Lovebird P1 A

Dikelas paruh bengkok sederet gaco berdurasi panjang macam Ferguso, Roda Gila, Mabok, Wilis dan Adipatih andalan Dika Cyril, Kliwon dan juga Sultan, harus tampil ngotot guna membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di kelas paruh bengkok yang dibuka dengan peserta full gantangan ini.

Juara Kelas Baby M1 A

Ferguso yang turun di dua kelas Lovebird Fighter yang dibuka oleh panitia tampak mendominasi jalannya lomba, langsung tancap gas sesaat setelah digantang gaco andalan Kaji Sudit asal B.I.R inipun berhasil menang nyeri dengan menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas Lovebird Fighter yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Prenjak A

Sementara Roda gila gaco andalan Abah Sakri juga berhasil tampil apik dengan keluar sebagai juara 1 meski harus tampil ngotot menghadapi duet maut Wilis dan Adipati gaca milik Dika Cyril saat berada satu gantangan di kelas Lovebird P1 A masih dengan peserta full gantangan.

Freport SF Gresik. Suport penuh turun full team
Juara Kelas Kenari A

Diakhir lomba Abah Sugeng mewakili panitia yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang telah mensuport penuh gelaran Lounching Watu BC digantangan Puspa Agro ini dan jangan lupa untuk selanjutnya gelaran latber rutin akan digelar tiap hari Senin, Selasa dan Jumat yang akan dimulai pada Pkl. 14.00 wib sedang untuk hari Rabu gelaran akan dimulai pkl. 10.00 wib ungkapnya diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.