Connect with us

Perkutut

Muswil P3SI Bali di Denpasar 12/7: Budi Dharma Kembali Didaulat Memimpin Pengwil P3SI Bali 2019-2024

KONBUR Tayang

:

lpi
PESERTA MUSWIL: Sebagian yang Hadir, dari Beberapa di Antaranya Mendahului Pulang Karena Larut Malam
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Setelah lima tahun Ir. Budi Dharma mengabdikan dirinya sebagai ketua Pengwil P3SI Bali, pada Jumat malam, 12 Juli 2019 kemarin di Jalan Sedap Malam 110 Denpasar Bali, dalam sidang Musyawarah Wilayah P3SI Bali yang dipimpin Triyasa Kususma Negara dan dihadiri pengurus pengwil, pengda, pengcab yang berkesempatan hadir menetapkan kembali Ir. Budi Dharma sebagai ketua Pengwil P3SI Bali periode 2019-2024.

lpi
IR. BUDI DHARMA: Ketua Pengwil P3SI Bali 2019-2024

Ir. Budi Darma terpilih secara aklamasi setelah kandidat lainnya Made Mindradjaja menyatakan  mengundurkan diri sebagai calon dan malah mendukung penuh kepemimpinan Budi Dharma yang dirasakan telah berhasil membangun peradaban perkututan Bali. ‘’Kami masih muda dan belum memahami betul seluk beluk AD-ART P3SI. Izinkan kami belajar dulu bersama teman-teman yang lain dan kami siap mendukung Pak Budi,’’ terang Mindradjaja yang diamini H Salim Andriyanto.

lpi
MADE MINDRADJAJA: Ketua Panitia LPI Bali 2019

Budi Dharma yang sangat berharap munculnya generasi muda yang memimpin P3SI Bali akhirnya mengalah dan siap mengabdi lima tahun ke depan tentunya bersama kung mania Bali untuk memajukan perkututan Bali. ‘’Marilah kita bersama-sama mewujudkan  agar kung mania bali semakin maju, kompak dan guyub rukun,’’ harap Budi Dharma.

Dalam laporan singkatnya sebelum demisioner, Budi Dharma memaparkan bagaimana pasang surutnya perkututan Bali. Sejak lima tahun silam, Pengwil P3SI Bali telah 4 kali pindah lokasi lapangan. Mulai dari di Uma Abian Pagutan Gianyar, kemudian pindah ke Jalan Badak Agung Renon Denpasar, kemudian ke Jalan Pantai Padanggalak Kesiman Kertalangu Denpasar dan berakhir di lapangan Pura Dalem Ketewel Gianyar hingga saat ini.

lpi
DUKUNG: Herlan Susilo dan H Salim Andriyanto Siap Dukung Pengwil P3SI Bali

Liga perkutut Bali pun berhasil dituntaskan setiap tahun. Hanya sempat menanggalkan LPI yang dijadwalkan di Bali dua tahun silam karena berbagai alasan. Tahun lalu LPI Bali digelar di lapangan Abianbase Dalung Badung dan tahun ini akan digelar pada 24-25 Agustus mendatang.

lpi
MUSWIL: Dipimpin Langsung Triyasa Kusuma Negara

Seiring jadwal lomba berkala yang rutin digelar di Bali, baik latber, LPB dan LPI,  telah menumbuhkan pemain-pemain baru dan juga cabang-cabang baru P3SI. Di antaranya muncul pemain muda yang langsung melesat prestasinya seperti H Salim Andriyanto, H Anang AMG, Made Mindradjaja, H Achmad Thosan, Zaen Ahmad Yani, Susanto dll. Begitu juga muncul Pengda P3SI Tabanan yang semakin bersemngat menata anggotanya, Pengcab Denpasar Barat yang rajin menggelar latber serta semakin bersemangatnya kung mania Bali berlomba ke Jawa.

Kini banyak hasil peternak Bali yang mulai moncer di lapangan. Seperti Kaswari BF, Nero BF atas nama Irama Surga yang menembus juara I piyik hanging LPI, Maestro BF, Mindra BF, Wiras BF, Sapta Pesona BF, PBM BF dll.

lpi
SEMANGAT: Muswil Hingga Larut Malam, Tidak Pake Kendor

Semangat kung mania Bali dalam mengikuti liga perkutut Bali dan semangat guyub rukun menggelar Liga Perkutut Indonesia di Bali yang dipimpin langsung Made Mindradjaja, lanjut Budi Dharma akan semakin menggairahkan dan memajukan perkututan Bali.

lpi
LPI BALI 2019: Panitia Siap All Out

Usai penetapan Budi Dharma sebagai ketua Pengwil P3SI Bali 2019-2024 yang segera akan membetuk pengurus baru, persiapan kepanitiaan LPI Bali kembali dituntaskan.

lpi
PENGWIL P3SI BALI: Diisi Kung Mania Muda yang Siap Regenerasi 2014 Mendatang

Dikawal langsung H Achmad Thosan mulai mematangkan baik dari penggalian dana, penjurian, perlengkapan, konsumsi hingga membidik lokasi yang paling pas untuk menjamu kung mania Nusantara. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.