Connect with us

Profil

Murai Terpedo dan Komando, Dua Koleksi Triyanto BA BF Moncer Di Jakarta dan Purwakarta Dikelas Utama

KONBUR Tayang

:

Murai Terpedo Triyanto BA BF
Triyanto BA BF sukses Terpedo dan Komando

Dua even berbeda Ebod Vit Vaganza Ronggolawe Nusantara di Purwakarta dan Kaliber Cup 1 NzR Indonesia di Jakarta, Minggu (5/9) lalu terasa spesial buat Triyanto pemilik Bintang Arwana Bird Farm (BA BF) Karawang. Pasalnya, kedua koleksi murai batunya sama-sama moncer dikelas utama dieven berbeda. Siapa saja mereka?

Dalam gelaran Ebod Vit Vaganza di Purwakarta Jawa Barat, Triyanto BA BF menurunkan Terpedo gaco andalannya yang tengah melejit prestasinya. Dimainkan disesi utama Terpedo sukses menggondol gelar juara pertama setelah sukses meggasak lawan-lawannya dikelas utama tersebut.

Bersam Utis

Kemenangannya tentu menjadi sebuah kebanggan buat sang pemilik. Mengingat, lawan yang dihadapi pesertanya umumnya juga sama-sama berkelas.

Rekam jejak Terpedo bukan burung kemarin sore,  beberapa pekan lalu pasca mabung prestasinya juga sudah terujinya dalam even bergengsi dalam gelaran Independen di Prasetya Pondok Gede Bekasi. Kali ini di Purwakarta kembali dia membuktikan tajinya.

Sementara dihari yang sama, di Jakarta yang berjarak puluhan kilometer dari Purwakarta, koleksinya yang lain juga tampil istimewa. Komando yang dikawal Utis juga moncer tak kalah hebatnya.

Komando moncer dikelas utama Kaliber Cup1

Dimainkan dikelas utama, Murai Batu BOB 25 G  Komando juga sukses mendulang thropi pertama dikelas utama. Bahkan, hari itu Komando turun 3 sesi, selain juara 1 dikelas BOB dua sesi lainnya juga sukses memetik kemenangan juara 2 dan 5.

Kemenangan  Terpedo dan Komando yang sama-sama dikelas utama dalam even berskala besar membuktikan kalau koleksi BA BF saat ini masih menguasai persaingan kelas murai batu di blok barat. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.