Connect with us

Profil

Murai Sinto Gendeng, Double Winner Di PJII Jakarta, Andalkan Tonjolan Kapas Tembak, Celilin, Kenarian dan Ngekek Lovebird

KONBUR Tayang

:

Murai Sinto Gendeng
Boling Sukses Mengawal Sinto Gendeng

Kestabilan murai batu  Sinto Gendeng koleksi Ijul dari Kebon Pala Jakarta kembali dibuktikannya dengan meraih gelar double winner. Kali ini dia moncer dieven Road To Anniversary 2nd  MRS feat PJII di lapangan Jl Mangga Bolong, Srengseng Sawah Jakarta Selatan, Sabtu (15/2) lalu.

Hari itu Sinto Gendeng sukses meraih dua gelar juara pertama sebanyak dua kali dikelas Murai Batu PJII dan Murai Batu KPHP. Dari kedua sesi tersebut gelar juara pertama berhasil disapu bersihnya. Bukti kestabilan burung ini.

Murai Sinto Gendeng
Dua kali koncer

Sinto Gendeng memang memiliki kualitas materi irama lagu yang mewah lengkap dengan isian dan tembakan yang cukup baik. Seperti halnya dieven hari itu, dia lebih banyak mengumbar beragam lagu isian terutama suara tembakan kapas tembak, celilin, kenarian dan ngekek lovebird yang dibawakannya panjang-panjang dengan volume suara yang tembus.

Selain memiliki kualitas materi yang hebat, juga durasi kerjanya luar biasa, dari awal hingga akhir dituntaskannya dengan maksimal. Dari 2 sesi yang diikutinya, performanya tetap terjaga. Burung masih tetap ngedur dari awal hingga akhir

Prestasi murai batu Sinto Gendeng semakin moncer ditangan Boling yang merawat kesehariannya maupun mengawalnya di lapangan. Dan itu bukan yang kali pertama dalam meraih prestasinya puluhan gelar juara sudah diraihnya disejumlah even-even organiser manapun mulai dari Jagger Enterprise, Wahana Kir Enterprise, Lenggang Enterprise dan lainnya Sejatinya, koleksi Ijul juga masih ada satu lagi yang tak kalah mengkilap prestasinya, yang bernama Ancaman.“Prestasi keduanya memang sudah lumayan banyak,” ungkapnya dipenghujung obrolannya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.